Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kades Sukaindah Apresiasi Kegiatan DKM Attawabien Dengan Menyantuni Anak Yatim

Kegiatan DKM Masjid Attawabien santuni anak yatim
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Kepala Desa Sukaindah yang diwakili Sekretaris Desa A. Sardi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilalukan DKM Masjid Attawabien dalam menyantuni Anak Yatim dan Dhuafa. Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Santunan Anak Yatim yang diadakan oleh DKM Masjid Attawabien pada Minggu Malam (28/12/2019.

"Kami selaku pemerintah desa sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga kedepan tetap dilakukan demi membantu para Anak Yatim dan Dhuafa,"ujar pria yang membidangi ilmu kesehatan ini.

Dikatakannya, pemerintah desa sangat mendukung dan selalu mensupport seluruh kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, terlebih kegiatan sosial yang menyentuh terhadap masyarakat. "Kami akan selalu mensupport, terlebih kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,"terangnya.

Lebih lanjut, A. Sardi menyampaikan saat ini pemerintah desa sedang giat giatnya melakukan pembangunan, baik infrastruktur, keagamaan maupun pemberdayaan masyarakat. "Mari kita dukung seluruh kegiatan yang ada, dan berharap masyarakat tetap ikut serta dalam seluruh kegiatan pembangunan, "tegas pria yang mempunya tiga orang putra kepada Redaksibekasi.com.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Kegiatan Santunan Yatim H. Nedih mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. "Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan dan anak yatim terus dapat kita santuni,"ungkap pria yang biasa disebut Boss ABD.

Dirinya berharap, karena kegiatan santunan yatim dilaksanakan setiap 2 bulan sekali, maka kami sangat mengharapkan kerjasama seluruh panitia dan pengurus DKM Attawavien serta masyarakat untuk terus berupaya dalam rangka membantu anak yatim. Saat ini ada 100 Anak yatim yang kita santuni, baik dari Desa Sukaindah maupun Desa Sukamurni, kedepan Inshaa Allah dapat lebih banyak lagi yang kita santuni,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Baca Juga