Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kapoldasu Bersama Pangdam I/BB Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2020

Add caption
Redaksibekasi.com- Medan: Sekali lagi lambang kesinergian TNI dan Polri tercipta di Lapangan Benteng Medan, Sumatera Utara yang dilaksanakan oleh Polda Sumut dalam Rangka Pengamanan Malam Perayaan Pergantian Tahun 2020 di Sumut. Selasa (31/12/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam l/BB Mayjen TNI. M. Sabrar Fadhilah
dan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin M. Si sekaligus memimpin Apel Kesiapan tersebut.

Turut hadir dalam giat tersebut  Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, PJU Polda Sumut Kapolrestabes Medan, Dandim 0201/BS. Plt. Walikota Medan, Pangkosek Hanudnas lll, Danlanud Soewondo, Danlantamal, Kabinda Provsu, Ka BNNP Sumut, Personil Gabungan TNI Polri dan Seluruh Peserta Apel.

Tujuan digelarnya Apel Kesiapan ini dengan maksud untuk mengecek kesiapan anggota mengamakan malam Tahun Baru.

Hampir semua simpang, dan sepanjang jalan lintas baik lintas menuju Riau, maupun menuju ke daerah pariwisata Berastagi seperti yang penulis lintasi di pagi hari hampir setiap Kilometernya terdapat Posko pengamanan dan belum lagi personil Polri yang hilir mudik di Jalan Raya tersebut, bahkan di titik keramaian dan rumah Ibadah personil Polri ada di situ untuk menjamin tidak adanya gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan bahwa kebebasan masyarakat dalam merayakan pergantian tahun sangat berpariasi, dan sudah menjadi kewajiban kita semua untuk mengamankan pelaksanaan pergantian tahun, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga