Pembuatan bak penampungan air bersih
Redaksibekasi.com- Papua: Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 Dpp Sertu Khamdi melaksanakan Karya Bakti membantu pembuatan bak penampungan air bersih bersama masyarakat binaan Kampung Uskuar Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (18/12).

Kegiatan Karya Bakti dalam pembuatan bak penampungan air bersih yang di laksanakan Anggota Satgas Pos Km 76 merupakan sinergitas yang di lakukan antara TNI dan Rakyat, karena air bersih merupakan sumber utama bagi kehidupan sehari hari khususnya bagi masyarakat Kampung Uskuar kampung binaan Pos Km 76.

Karena selama ini masyarakat selalu bergantung dengan turunnya air hujan dan air sungai yang mengalir tepat di tengah kampung tersebut, akan tetapi curah hujan yang tidak menentu serta aliran sungai yang tidak layak untuk di konsumsi, hanya untuk mandi dan mencuci saja, sedangkan untuk kebutuhan memasak dan minum sehari hari air sungai tersebut tidak memenuhi syarat sebagai air yang bersih untuk dikonsumsi.

Masyarakat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Satgas Raider 300 melalui Bapak Agus Mussui karena Anggota Satgas selalu siap sedia dan selalu hadir jika masyarakat membutuhkan pertolongan dan bantuan."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga