Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ketua Rt. 07 Rw. 02 Desa Kedung Pengawas Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Ketua Rt.07 ajak warga gotong royong
Redaksibekasi.com- Babelan: Walaupun masi hujan Rintik-rintik Dengan semangat tidak mengurangi niat ketua Rt.07 desa kedung pengawas kecamatan Babelan kabupaten Bekasi. Bersama Warga melakukan Gotong Royong Bersihkan saluran Air/Got banyak yang mampet akibat tersumbat dengan sampah dan lumpur. Agar aliran air lancar dan tidak mampet. Dengan semangat ketua Rt 07 lainuda. bersama warga melakukan gotong royong untuk mengatisipasi agar tidak terjadi banjir di saat musim hujan ini. Minggu (29/12/2019).

Sebagai seorang pemimpin rukun tetangga (Rt) Lainuda. Selalu aktip pada setiap kegiatan yang ada di lingkungan dan di desa. Hingga beliau selalu aktip memantau situasi wilayah binaannya, 

Ketua Rt.07 Lainuda menjelaskan kepada media. melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga untuk membersihkan saluran air serta membersihkan rumput liar yang tumbuh di sekitar jalan. Walaupun dengan menggunakan peralatan sederhana warga Rt.07 begitu bersemangat tidak kendor walaupun di guyur hujan di pagi ini. jelasnya.

Lanjut Ketua Rt.07 lainuda. untuk kenyamanan bersama. Mari kita kerjakan dengan hati yang bersih dan bertanggung jawab hal ini adalah milik kita bersama, siapa lagi yang membersihkan kalau bukan kita yang membersihkannya. Tempat ini adalah tempat fasilitas umum yang akan di pergunakan oleh masyarakat. Kebersihan sebagian dari iman. ungkapnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga