Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kodim 0910/Malinau Gelar Syukuran Dan Jalan Santai Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA.2019

Kegiatan Syukuran dan Jalan Santai dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019
Redaksibekasi.com- Malinau: Bertempat di Makodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Ds.Malinau Hulu, Kec.Malinau Kota, Kab.Malinau Prov. Kaltara, Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau Melaksakan kegiatan Syukuran dan Jalan Santai dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Jum’at (13/12/2019).

Adapun yg turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Wabup Malinau Bpk. Topan Amrullah S.Pd M.Si, Sekda Malinau Bpk. Ernes Silvanus S.Pdi, Dandim 0910/Mln Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han, Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha S.I.K S.H M.H.,

Ketua Pengadilan Negeri Malinau Adri Simbolon S.H., Para Asisten dan Kepala OPD Kab. Malinau, Wakapolres Malinau Kompol Edi Budiarto S.H, Wadansatgas Yonif Raider 303/SSM Mayor Inf Ardian K, Kasdim 0910/Mln Mayor Kav Tutur Suwantoro S. Pd, Para perwira dan Danramil Kodim 0910/Malinau, Para Anggota Kodim 0910/Malinau, Para anggota Polres Malinau, Para anggota Batalyon 614/Raja Pandhita, Para anggota Pamtas Yonif Raider 303/SSM Malinau, Para ASN dan tamu undangan lainnya yang berjumlah 500 Orang.

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada semua pihak yang telah datang dan membantu terlaksananya kegiatan Hari Juang TNI AD kali ini. "Tujuan kami melaksankan kegiatan ini adalah untuk mempererat hubugan kehormonisan terhadap TNI dan seluruh lapaisan masyarakat Kabupaten Malinau"

"Mari kita bersama sama menbiasakan gemar berolah raga, agar kita bisa hidup sehat"Kata Dandim.

Sementara itu Wakil Bupati Malinau Bapak Topan Amrullah S.Pd atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Malinau sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas dan dilaksnakan oleh Jajaran Kodim 0910/Malinau yang melaksanakan rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD dengan melaksanakan jalan santai, senam barsama dan pembagian Dorprize yang mana pada hari ini adalah hari juma'at bertepatan dengan kegiatan yang di pemerintah daerah dan instansi yang lain yaitu berolah raga"

"Dengan mengambil Tema "TNI-AD Adalah Kita" maka seluruh masyarakat indonesia siapa pun dia, apapaun jabatanya, apapun status sosialnya di masyarakat maka dia adalah bagian dari TNI, TNI itu adalah bagian dari seluruh rakyat Indonesia. sehinnga manyatu", "saya yakin kalo kita bersatu pasti kita kuat".Pungkasnya."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga