Terbaru

6/recent/ticker-posts

Launching Kantor Sekretariat Bersama H. Suryo Pranoto Berikan Santunan Anak Yatim

Pemberian Santunan anak yatim
Redaksibekasi.com- Babelan: Launching Kantor sekretariat Bersama berjalan lancar dan penuh kebersamaan, acara tersebut dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Komisi  III Dapil IV Kabupaten Bekasi serta DPD Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi. Selain acara peresmian kantor. Juga dibarengi dengan Kepedulian menyantuni anak yatim dan dhuafa. Minggu (22/12/2019).

Anggota komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, H.Suryo Pranoto menegaskan,akan selalu siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya di dapil IV yang meliputi Tambelang, Sukawangi, Tambun Utara, Babelan,dan Taruma Jaya.

Hal ini dia sampaikan saat memberikan sambutan pada peresmian Kantor sekretariat bersama Sosial Control Garda Muda Suryo Pranoto  yang bertempat di Ruko Villa Mutiara Gading, kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Saya siap berjuang, saya siap berjihad untuk masyarakat," tegasnya. Minggu (22/12).

Politisi Partai Amanat Nasional itu meminta, Garda Muda Suryo Pranoto agar menjadi wadah sosial kontrol yang tidak dapat di interpensi. "Garda muda Suryo Pranoto saya minta jadilah oposisi yang benar untuk masyarakat Kebalen kota dan khususnya Kecamatan Babelan,jangan bisa di interpensi oleh siapapun,"pintanya.

Dia juga menambahkan, bagi masyarakat yang mempunyai keluhan sesuai dengan kewenangan komisi III, dapat mendatangi kantor bersama sosial kontrol Garda Muda Suryo Pranoto.

"Kalau ada keluhan tentang masyarakat yang kurang mampu, apabila tidak di tanggapi oleh garda muda Suryo Pranoto silahkan datang kerumah saya, "imbuhnya.

Sementara itu, Suthan Hasbullah Ketua Garda Muda Suryo pranoto yang juga Ketua Rayon Warga Jaya Indonesia (WJI) Kecamatan Babelan, menjelaskan bahwa, Garda Muda SP adalah corong masyarakat dan akan tetap amanah dalam memperjuangkan hak hak rakyat.

"Kami adalah organisasi sosial, kami akan menjaga amanah yang diberikan oleh bapak Sosial kita yakni H. Suryo pranoto dengan sebaik-baiknya, kami akan perjuangkan hak rakyat demi kemakmuran rakyat karena 'senyum mereka adalah tanggung jawab kita'. ". Ucapnya.

Dirinyapun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota yang sudah bekerja keras demi suksesnya acara tersebut." Saya sangat berterima kasih kepada semua anggota yang sudah bekerja keras demi kelancaran acara kita bersama ini". Pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua 1 IWO Kabupaten Bekasi Laksono Budiarto mengatakan, penyerahan santunan kepada 100 orang anak yatim dan dhuafa begitu terlihat tulus pada agenda peresmian Kantor Sekretariat Bersama, dengan Garda Muda Suryo Pranoto ,Warga Jaya Indonesia dan Media Online. Sungguh luar biasa, dengan santuni yatim piatu senantiasa ini akan menjadi berkah untuk kita semua". Ujarnya.

Selain itu, Sekjen Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi sangat bangga dengan Rayon Kecamatan Babelan. Sekaligus terharu bisa membahagiakan adik-adik yatim piatu dengan memberikan santunan.

"Sukses buat WJI Rayon Kecamatan Babelan, saya bangga ketika melihat bendera dan atribut WJI berkibar dengan indah di sekeliling jalan raya Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan ini, sayapun terharu dalam acara tersebut bisa mbahagiakan anak-anak yatim piatu dengan memberi santunan". Ujar Ujang Sunandar.

Selain diisi penyantunan anak yatim, panitia juga turut mengisi momen silaturrahmi dengan semua wartawan online Kabupaten Bekasi, jelang akhir tahun 2019, kata Mahmud Ali Sastra Ketua Panitia dan Jajaran Garda Muda Suryo Pranoto. “Dari berbagai kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," katanya

Diketahui, Dalam Kesekretariatan Kantor Bersama didalamnya meliputi, Garda Muda Suryo Pranoto, Warga Jaya Indonesia (WJI) Rayon Kecamatan Babelan, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi, Redaksi Media Online Singkap News. com dan Redaksi Media Online Bekasi Today.com.

Acara ditutup dengan pembacaan do'a dan pemberian Cendera mata untuk H. Suryo pronoto sebagai bapak Sosial (social Father) Kabupaten Bekasi."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga