Terbaru

6/recent/ticker-posts

Peringati Hari Ibu Ke 91, Polsek Babelan Gelar Nobar, Surga Kecil Di Bondowoso

Add caption
Redaksibekasi.com- Babelan: Kepolisian Daerah Metro Jaya (Polda), Polres Metro Bekasi (Polsek Babelan), Dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 tahun 2019, Dengan Tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju", Menggelar beberapa rangkaian kegiatan salah satunya Nobar Film Edukasi keluarga kesetaraan gender, sesuai surat edaran yang dikeluarkan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Senin (17/12). Malam.

Acara Nobar dilaksanakan di halaman Polsek Babelan. Di pimpin langsung oleh Kapolsek Babelan, dihadiri Wakapolsek Babelan, seluruh perwira Fungsi  bersama Anggota Polsek Babelan serta Saka Bhayangkara  dan beberapa masyarakat sekitar Kantor Polsek Babelan.

"Dari pantauan, Kegiatan Nobar secara serentak Jajaran Kepolisian Republik Indonesia, pada malam ini dilaksanakan untuk Polsek Babelan (Polres Metro Bekasi). Film Surga Kecil di Bondowoso yang merupakan salah satu film dokumenter karya Nia Dinata ini hanya berdurasi 15 menit akan tetapi akan membawa penonton melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga,"

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH. Mengatakan acara Nobar ini sudah diagendakan Kadiv Humas Polri kepada semua jajaran Kepolisian Republik Indonesia dan pada malam ini tepat pada pukul 19.00 Wib. Jajaran Kepolisian Resort Metro Bekasi (Polsek Babelan). mengadakan Nobar secara serentak. Yang dilaksakan di halaman Polsek Babelan, Sesuai jadwal yang di agendakan," Ucap Kapolsek Babelan.

Kapolsek berharap setelah bersama kita saksikan Film Edukasi keluarga kesetaraan gender, yang berjudul Surga Kecil dari Bondowoso.

"Tentunya dapat memberikan pencerahan dan sebuah pemikiran baru tentang kesetaraan Gender (boleh beda tetapi kita sama)," Pungkasnya. Kompol Ramses Sitinjak. SH."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga