Terbaru

6/recent/ticker-posts

Polsek Babelan Kerahkan 110 Personil Gabungan Melaksanakan Pengamanan Malam Misa Natal 2019

110 personil gabungan dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan malam misa Natal 2019
Redaksibekasi.com- Babelan: Sebanyak 110 personil. gabungan Koramil 04 Babelan. Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Babelan. Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Babelan. dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan malam misa Natal 2019. Diwilayah Kecamatan Babelan. Selasa (24/12/2019).

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH. Selaku pimpinan Apel kesiapan pengamanan menyampaikan beberapa atensi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara. SH. SIK. MH. Kepada seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan malam misa Natal 2019. untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas.

Kapolsek juga mengatakan kesiapan secara fisik serta kerja keras seluruh komponen dapat membuat malam misa Natal dan tahun baru terjamin keamanannya. Beliau meminta peran serta seluruh masyarakat.

Menurutnya keterlibatan dan partisipasi masyarakat dalam turut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya sendiri. Di era yang diwarnai dengan komunikasi digital dan media sosial ini, sudah selayaknya kita memperkuat sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Gotong royong, toleransi antar sesama. Tandasnya.

"Bagi personel yang sudah terploting di beberapa titik lokasi kegiatan malam Natal untuk segera menempatkan diri dan melaporkan perkembangan situasi "

Lebih jauh Kapolsek mengatakan Apel kesiapan pengamanan penting  dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan petugas dan unsur pendukung lainnya, sehingga sewaktu-waktu dapat digerakkan dan mampu bereaksi cepat sesuai  permintaan,” ucap. Kompol Ramses Sitinjak. SH."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga