Terbaru

6/recent/ticker-posts

Putra Putri JAGUAR Bersama Beberapa Komunitas Gelar Sentuh Kemanusiaan Cinta Ibu

Add caption
Redaksibekasi.com- Depok: Awal dari  Hari Ibu ketika pada tahun 1908 di Amerika Serikat, Anna Jarvis mengadakan peringatan atas kematian ibunya di Grafton, West Virginia, dan pada tahun 1914  Hari Ibu di Amerika menjadi hari Libur Nasional

Ibu adalah orang tua perempuan seorang anak, baik melalui hubungan biologis maupun sosial. Ibu memiliki peranan yang sangat dalam di kehidupan.

Berdasarkan hal tersebut para putra putri dari Tim Jaguar yang tergabung dalam JFC (jaguar fans club) kembali menunjukkan eksistensi dalam merayakan Hari Ibu dengan menggelar kegiatan baksos bersama beberapa Komunitas seperti Info Depok (ID), MMA (Muda_Mudi_Asik) serta komunitas Si-Jum, se Kabupaten/Kota Depok, Jawa Barat.

Baksos ini telah dilakukan setiap tahunnya dalam memperingati Hari Ibu di Indonesia yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, dalam memperingati hari ibu JFC beserta Komunitas lainnya melakukan penggalangan dana di taman merdeka Depok 2 Tengah, adapun sasaran dari baksos ini akan memberikan sumbangan terkusus bagi Janda-Janda tidak mampu serta Lansia.

Menurut Rio Angker sebagai panpel (panitia pelaksana) baksos ini Menginggatkan kita kepada IBU, dimana peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Bagi kita yang ingin merayakan Hari Ibu, bisa menyampaikan ucapan rasa terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Ibunda tercinta,"ujar Ketua JFC.

Sementara itu Ketua Komunitas ID, MMA, serta Si-Jum. mengatakan kegiatan baksos ini dalam rangka Hari Ibu dan mengkampanyekan agar anak-anak taat terhadap orang tua serta melaksanakan kegiatan positif yang dapat membanggakan Ibunya.

Dalam ikrar ketua komunitas menyampaikan "Sudah saatnya perempuan memikirkan bahwa perempuan Indonesia harus bisa maju dan menatap masa depan."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga