IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Bersama Anggota Koramil Melaksanakan Pembuatan Jamban Untuk Warga

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Membantu Kesulitan Warga adalah Salah satu kewajiban Prajurit dalam meringankan Beban masyarakat serta salah satu tugas Pokok sebagai Prajurit TNI.

Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad bekerja sama dengan Koramil 0910-03/Malinau Kota untuk membuatkan Jamban warga yang membutuhkan, yang beralamat di Jalan Propinsi RT. 02/01 Pulau Betung Desa Malinau Hulu Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara. (05/12/2019)

Bapak Asri (43) Mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak TNI Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad dan Bapak TNI dari Koramil 0910-03/Malinau Kota yang telah memberikan bantuan pembuatan jamban untuk kami.

"Semoga apa yang dilaksanakan dapat bermanfaat buat kami sekeluarga, dan kegiatan ini diharapkan selalu ada untuk mengatasi kesulitan Warga lainnya, semoga TNI selalu dekat dengan Warga dan semakin dicintai rakyat." Ucapnya.

Wadan Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Mayor inf Ardian Kristiawan, S.E., mengatakan Kegiatan Ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud upaya kami dalam melaksanakan tugas pokok untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, serta TNI semakin dicintai Rakyat dan apabila dibutuhkan kami selalu siap membantu 24 jam, serta semoga dengan adanya Kami disini dapat selalu menjadi solusi untuk Masyarakat yang membutuhkan." pungkas Wadansatgas."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.