Terbaru

6/recent/ticker-posts

Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kayan 2019

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi lilin Kayan Tahun 2019, Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi lilin Kayan Tahun 2019 ini Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM dapat Meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dalam menciptakan Rasa Aman Dan nyaman serta menjaga ketertiban dalm Menyambut Hari Natal Tahun 2019. Kamis, 19 Desember 2019.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Letnan Kolonel Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol, mengatakan Kegiatan Ini Adalah salah satu Bentuk Nyata Dari Sinergitas TNI-POLRI dalam menciptakan dan memberikan Rasa Aman dan Nyaman bagi Masyarakat Untuk melaksanakan Kegiatan Hari Raya Natal nanti, Semoga Kedepan dapat terus ditingkatkan sehingga selalu bersinergi dalam jangka yang panjang. Ucapnya

Kapolres Malinau, AKBP AGUS NUGRAHA S.I.K., S.H., M.H Mengucapkan Terimakasih Kepada jajaran dan semua instansi yang terkait telah ikut andil dalam kegiatan ini, semoga dapat terus bersinergi untuk Kegiatan Selanjutnya.

Kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI sebagai wujud nyata prajurit dalam mengamankan dan memberikan rasa nyaman terhadap rakyat disekililingnya."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga