Terbaru

6/recent/ticker-posts

Satgas Raider 300, Memberikan Pelayanan Kesehatan Rawat Inap Kepada Masyarakat

Pelayanan kesehatan rawat inap bagi masyarakat yang sakit
Redaksibekasi.com- Papua: Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis Dpp Serka Yusup memberikan pelayanan kesehatan rawat inap bagi masyarakat yang sakit di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Rabu (18/12).

Satgas Raider 300 selain dalam melaksanakan pengamanan di wilayah perbatasan juga selalu berusaha membantu masyarakat yang berada di perbatasan dengan segala upaya dan sarana prasarana yang ada, demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta selalu menjaga tali silaturahmi yang baik antara Satgas TNI dengan Masyarakat perbatasan.

Dalam hal ini Satgas Raider 300 memberikan pelayanan kesehatan rawat inap kepada masyarakat Kampung binaan yang mengalami sakit, yaitu Bapak Haji Ahmad Rudiono 63 Th, dengan keluhan penyakit demam tinggi yang di rawat di tempat kesehatan Pos Kotis, diharapkan dengan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Satgas Raider 300 segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti biasanya.

Ungkap Dansatgas Raider 300 /Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam pelaksanaan tugas Yonif Raider 300 di Papua ini akan selalu berusaha memberikan bantuan kepada yang membutuhkan khususnya dalam bidang kesehatan, sehingga dapat meringankan beban dari masyarakat, sehingga dapat mempererat hubungan yang baik dari Satgas dengan Masyarakat.

Bapak Haji Ahmad Rudiono beserta keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, yang sudah memberikan bantuan kesehatan kepada masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, sehingga dengan ini bantuan yang di berikan sangat dirasakan dan berarti bagi masyarakat."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga