IKLAN ATAS

Suseno Dan A.Wahid Resmi Jabat PJ Kades, Ini Harapan Ibnuh Hajar, Koordinator Kades Tarumajaya

Pelantikan Pj kepala desa segara makmur dan setia mulya
Redaksibekasi.com- Tarumajaya, koordinator Kepala desa Se Kecamatan Tarumajaya, H.Ibnuh Hajar Sag, Memberikan apresiasi dan harapan positif atas dikukuhkan dan dilantiknya dua Penjabat (Pj) Kepala Desa di wilayah Tarumajaya berdasarkan surat dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi tanggal 20 Nopember 2019 nomor 141/2207-DPMD/2019, perihal pengukuhan pelantikan Penjabat (Pj) Kepala Desa Segara Makmur dan Penjabat Kepala Desa Setia Mulya.

Kedua nama Penjabat Kades tersebut, Suseno Jabatan Sebelumnya Kasi Trantib di Kecamatan Tarumjaya, Saat ini dilantik dan dikukuhkan Sebagai Pj Kades Desa Setia Mulya (Kades lama H.Ahmadi. SPd.i.), Sedangkan A.Wahid, Jabatan Sebelumnya Kasi Pemerintahan di Kecakatan Tarumajaya, Saat ini dilantik dan di kukuhkan sebagai Pj Kades Segara Makmur, (Kades sebelumnya 'H. Agus Sopian).

Besar harapan kami, Agar Kedua Pj Kades ( Suseno dan A.Wahid) dapat melayani masyarakatnya disemua lapisan, baik di  lapisan bawah maupun lapisan atas, Kata Ibnuh Hajar Sag, Kades Samudra Jaya sekaligus Koordinator Kepala Desa Se Kecamatan Tarumajaya, Minggu (1/12).

"Yah, Agar Kedua Pj Bisa bekerja sama dengan rekan kerja BPD, perangkat Desa dan dapat bersinergi dengan teman-teman  Kades yang lainnnya, serta keatas mulai dari Kecamatan sampai Pemerintah Daerah," tambahnya.

Lanjutnya, Sebagai Penjabat Kades tentunya mempunyai tugas khusus agar  bisa menghantarkan Pilkades di Segara Makmur dan Setiamulya dapat berjalan  sukses dan damai.

"Sukses dalam  proses,  sukses dalam hasilnya, sehingga akan terpilih pemimpin Setia mulya dan pemimpin Segara makmur yang bisa membawa perubahan lebih baik, kalau sudah baik tentunya dapat lebih  ditingkatkan lagi," tandasnya.

"Siapapun kades yang terpilih nantinya (di Setia Mulya dan Segara Makmur), mudah-mudahan itu pilihan yang terbaik buat semua,"pungkas Ibnuh Hajar Koordinator Kades Se Kec Tarumjaya.

Sementara itu diketahui sebelumnya, Camat Tarumajaya Drs Dwy Sigit Andrian MM usai acara pelantikan dan  pengukuhan berpesan kepada Kedua Pj,  Bahwa Hak dan Kewajiban Pj sama dengan Kepala Desa. Tentunya dalam menjalankan tugas harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Berilah pelayanan yang terbaik bagi masyarakat desanya masing-masing. Selanjutnya karena tugas Pj Kepala Desa salah satunya adalah mengantarkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, maka saya juga berpesan agar bersikap netral, sehingga dalam pelaksanaan Pilkades nanti berjalan dengan aman dan lancar, semoga dalam menjalankan amanah ini selalu dalam lindungan Allah SWT, “ungkapnya. Sabtu (30/11/2019).

Turut hadir dalam acara  pengukuhan pelantikan, Komandan Koramil 02/Tarumajaya, Kapolsek Tarumajaya, Kepala KUA Tarumajaya, para Kepala UPTD/Dinas/instansi se-Kecamatan Tarumajaya, para Kepala desa se-Kecamatan Tarumajaya, serta BPD se-Kecamatan Tarumajaya."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.