Terbaru

6/recent/ticker-posts

3200 Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir, Kawali Bekasi Gelar Aksi Peduli Banjir Di Graha Prima

Bergerak bersama bahu membahu membantu saudara-saudara kita (Korban musibah banjir)
Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Sebagai bentuk Kepedulian kemanusian, Lembaga Swadaya Masyarakat KAWALI (Kawal Lingkungan Hidup) Bekasi Raya, melakukan aksi peduli banjir bersama dengan KUMBESI (Kumpulan Betawi Bekasi), BEKASI BERDAYA, Komunitas driver Gojek-Grab Bekasi, SIJUM (nasi Jum'at) Lingkaran Sedekah Tambun-Bekasi, serta beberapa elemen lainnya. Bergerak bersama bahu membahu membantu saudara-saudara kita (Korban musibah banjir) dengan mengirim Nasi Bungkus sebanyak 3200 bungkus, 500 dus air mineral, serta kebutuhan lainnya di beberapa titik lokasi banjir seperti : Perumahan Graha Prima Lama, kp. Gebang Desa Satria Jaya, kp. Pisangan Desa Satria Mekar, Villa Gading Harapan 5 & 2 Desa Sriamur Gabus Tambun Utara, serta Papanmas Tambun Selatan. Sabtu (4/1).

Pantauan di lokasi pendistribusian bantuan, diakomodir oleh SIJUM (nasi Jum'at) Lingkaran Sedekah Tambun Bekasi pimpinan Ibu Yeni Kamil.

Cupang Koordinator relawan  KAWALI Bekasi Raya menuturkan, Pendistribusian  bantuan yang saat ini di lakukan hasil dari para dermawan dan donatur yang ikut berpartisipasi mengulurkan sumbangsihnya melalui  pimpinan SIJUM (nasi Jum'at) Lingkaran Sedekah Tambun Bekasi.

"Yah, Dari hasil bantuan donatur kemudian diolah menjadi makanan siap santap yang kemudian didistribusikan oleh para relawan dari KAWALI, KUMBESI, BEKASI BERDAYA, KOMUNITAS GOJEK-GRAB BEKASI langsung ke lokasi yang terdampak banjir," imbuhnya.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan sedikit beban dari para korban banjir, tentunya kami akan terus bergerak,(data investigasi tim relawan) membantu saudara-saudara kita (Korban musibah banjir) yang saat ini mungkin masih belum tersentuh pendistribusian  bantuan atau lainnya," pungkas  Koordinator relawan dari KAWALI Bekasi Raya."(*)

Reporter: Moh
Editor: Luk
Baca Juga