Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ada Pohon Pete Dan Jengkol, Camat Sukatani Hadiri Gerakan Tanam Pohon Penghijauan Disekitaran Halaman Kantor Kecamatan

Gerakan Tanam Pohon Penghijauan Camat Sukatani
Redaksibekasi.com- Sukatani: Dalam rangka Gerakan Tanam Pohon Penghijauan Camat Sukatani beserta staf bersama pemerintahan desa Suka Mulya, Melaksanakan penghijauan di sekitaran halaman kantor kecamatan Sukatani dengan Menanam 20 batang pohon buah dari berbagai Jenis Tanaman. 

"Pohon bisa menghasilkan oksigen yang bermanfaat untuk mahluk hidup dialam semesta dan tentunya selain untuk penghijauan tentunya manfaat untuk kehidupan manusia," Kata Imam Faturrahman Camat Sukatani kepada awak media. Jumat(17/1).

Hari ini yang ditanam, Imbuh Imam Faturrahman, Diantaranya pohon Mangga, Matoa, Lengkeng, Pete, Jengkol dan pohon kayu putih.

"Mudah-mudahan hari ini, Pohon yang ditanam dapat tumbuh subur dengan harapan Selain untuk penghijauan lingkungan, Hasilnya dapat bermanfaat  untuk alam semesta dan kehidupan manusia, Ada juga pohon kayu putih semoga dapat dimanfaatkan oleh orang banyak, bagi yang bisa mengolahnya," pungkas Imam Faturrahman.

Sementara itu dilokasi penanaman Pohon,  Bahrul Ulum selaku Ketua BPD Suka Mulya, mengatakan sangat mendukung giat Tanam Pohon Penghijauan di area halaman kantor kecamatan Sukatani bersama unsur Muspika.

"Yah, Sangat mendukung sekali kegiatan tanam pohon penghijauan, Apalagi ada pohon buah kesukaan saya (Pohon Pete sama Jengkol) yang banyak manfaatnya untuk Alam sekitar dan kehidupan mahluk hidup," pungkas Bahrul Ulum."(*)

Reporter: Abidin
Editor: Luk
Baca Juga