Bupati Bekasi Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Sukajaya, Ada Bang Madit Musyawaroh Juga Ikut Hadir - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Bupati Bekasi Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Sukajaya, Ada Bang Madit Musyawaroh Juga Ikut Hadir

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H 
Redaksibekasi.com- Cibitung: Dengan Hikmah Maulid kita tingkatkan silaturrahmi yang kokoh dalam kehidupan berbangsa dan ber agama,Tema yang diusung dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang diselenggarakan oleh pemerintahan Desa Sukajaya, Giat acara dilaksanakan di Halaman kantor Desa Sukajaya kecamatan Cibitung.

Berkenan hadir dalam acara Peringatan Maulid yang penuh makna dan barokah, H.Eka Supria Ajmaja, SH, Bupati Bekasi, Unsur Muspika Kecamatan Cibitung, H.AmAng kepala Desa Sukajaya, staf Desa, BPD, EsaAsa kita dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan singkatnya Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja menyampaikan program pembangunan yang telah dan akan di laksanakan oLeh pemda Kabupaten bekasi.

"Untuk Tahun 2020 kali ini, Pemkab Bekasi Telah mengalokasikan anggaran untuk perbaikan Rumah warga atau yang sering disebut Rutilahu(Rumah tidak layak huni-red) ada sekitar 2000 Unit yang tersebar di Seluruh Kecamatan dan desa yang ada di kabupaten Bekasi," ucap Eka, Minggu 26/1.

Sementara itu, Kades Sukajaya H.Amang, kepada awak media menuturkan, memberikan ucapan terimakasih kepada Bupati bekasi (H.Eka Supria Atmaja)  yang telah berkenan hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  di Wilayah kami.

"Terimakasih pula saya samapaikan kepada warga sukajaya serta Majlis Taklim kaum ibu dan bapa-bapaknya yang telah berkenan hadir dalam acara rutin tahunan yang diadakan oleh pemerintahan DeSa Sukajaya," imbuhnya.

"Yah, alhamdulillah, Acara peringatan maulid hari ini dengan cuaca cerah dan berjalan dengan lancar," pungkas Kades Amang.

Dari pantauan dilokasi, Kehadiran warga sukajaya dan sekitarnya cukup Antusias untuk menghadiri acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441H, lantaran dalam acara Maulid Panitia selain menghadirkan Para Habaib dan penceramah lainnya, Turut hadir pula Bang Madit (artis ibukota) yang berdiri diatas panggung kehormatan dan disambut desakan warga yang ingin melihat langsung Figur Bang Madit musyawaroh atau (Ust. H. Ramdani Qubil, Aj-red)."(*)

Reporter: Abidin
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.