Terbaru

6/recent/ticker-posts

Dandim 0735/Surakarta Pimpin Sertijab Danramil Dan Perwira Staf Kodim

Add caption
Redaksibekasi.com- Surakarta: Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji S.E, MDS memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Perwira Staf dan Danramil di lingkungan Kodim 0735/Surakarta bertempat di Laangan Upacara Makodim Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan Solo. Upacara Sertijab yang digelar pada Senin (17/01/2020) tersebut, dihadiri Kasdim Mayor inf Alfian Yudha Praniawan, para Perwia Kodim, dan seluruh personil dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735/Surakarta.

Dalam sambbutannya Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji S.E, MDS menegaskan bahwa pergantian jabatan dalam organisasi adalah hal yang biasa sebagai bagian dari dinamika organisasi. "Tujuannya untuk penyegaran dihadapkan dengan tugas dan kebijakan pimpinan yang sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang profesional", Tegas Letkol Wiyata.

Jabatan Perwira Staf dan Danramil yang mengalami pergeseran diantaranya Danramil 01/Laweyan dari Kapten Cpl Warji kepada Kapten Cba Kurdi yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 05/Pasar Kliwon. Kemudian, Danramil 02/Banjarsari dari Kapten Inf Paidi kepada Kapten Inf Narno yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 04/Jebres. Sementara itu Jabatan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim diserah terimakan dari Kapten Inf Gasar kepada Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, S.Sos.

Lebih lanjut Dandim meminta kepada para Danramil yang baru menjabat untuk sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, sehingga mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah dimana kita bertugas.

"Segera laksanakan timbang terima sebaik-baiknya, tetap semangat dan segera beradaptasi guna mendukung pelaksanaan tugas pokok ."Pungkasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga