Terbaru

6/recent/ticker-posts

Dandim 0910/Malinau Hadiri Acara Peresmian Pasar Rakyat Imbaya

Peresmian Pasar Rakyat "Imbaya" Desa Wisata Serindit Malinau
Redaksibekasi.com- Kalimantan Utara: Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han menghadiri Acara Peresmian Pasar Rakyat "Imbaya" Desa Wisata Serindit Malinau Seberang dan Gudang Penggilingan Padi Rasda Jalan Trans Kal-Tim RT. 09 Desa Wisata Serindit Malinau Seberang Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (22/01/2020).

Ikut hadir dalam acara tersebut antara lain: Bupati Malinau Dr. Yansen, TP. M.Si beserta Ibu Ping Yansen, Wakil Bupati Malinau, serta jajarannya, Perwakilan Kajari Malinau Romel Tarigan (Kasubsi Penuntutan), SE. M.Si, Camat Malinau Utara, Kapolsek Malinau Utara Ipda M. Sholeh, Kepala Desa Malinau Seberang, Kepala Desa Kaliamok, Para Tokoh Adat, Tokoh Agama dan para ketua RT Desa  Malinau Seberang dan Desa Kaliamok.

Pada kesempatan tersebut Bupati Malinau Dr Yansen TP M.Si memberikan sambutan yang intinya adalah "Kemajuan di wilayah Kabupaten Malinau ini karena adanya tindakan dan perbuatan dari masyarakat Kab. Malinau sendiri"

"Kekuatan sebenarnya ada dibawah bukan berada di Pemda, Pemda hanya memberikan motivasi agar hasil pembanguan dapat merata dan dirasakan oleh seluruh masyarakat kita"

"Mari kita bersama-sama menghidupkan pasar ini karena pasar ini merupakan pasar wisata sehingga dapat menumbuhkan per ekonomian Kab. Malinau". Katanya."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga