Terbaru

6/recent/ticker-posts

DPRD Kota Dumai Gandeng Wartawan Untuk Berbagi Informasi Tentang Keluhan Masyarakat

DPRD Kota Dumai mengajak berbagai elemen wartawan di kota Dumai 
Redaksibekasi.com- Riau: Karena minimnya informasi mengenai keluhan masyarakat yang sampai maka Mawardi dari Fraksi PKS sebagai Wakil Pimpinan DPRD Kota Dumai, Riau mengajak berbagai elemen wartawan di kota Dumai untuk terus memberitakan keluhan masyarakat yang belum dapat terpenuhi dan melaporkan kepadanya baik secara langsung atau via telepon, sehingga segala keluhan serta permasalahan yang ada dapat teraspirasikan kepada masyarakat kota dumai.

Mawardi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Dumai menginginkan agar keluhan atau aspirasi masyarakat dapat tersalurkan, namun informasi itu kadang-kadang tidak sampai ke pihaknya karena berbagai keterbatasan, maka dari itu pihak Fraksi PKS butuh informasi dari berbagai elemen termasuk dari media, baik media cetak, media online, media Televisi lokal dan kemungkinan juga radio.

Disela-sela pertemuan Wakil Ketua DPRD Kota Dumai bersama unsur elemen warta kota Dumai di kedai kopi Kok Tong jalan Tega Lega Dumai, menyampaikan "Saya harap dalam pertemuan-pertemuan baik media dan masyarakat lainnya bisa mendapatkan ide- ide cemerlang.

Kita sebagai perwakilan rakyat akan tetap konsisten dan fokus dalam kegiatan kerja kita untuk mencari solusi apa yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat, ungkapnya.

Mawardi, juga berharap ada pemikiran yang dapat memberi solusi dari berbagai elemen wartawan kota dumai, melalui tulisan di media tentang kemajuan Kota Dumai sehingga dapat menarik wisatawan lokal maupun manca negara kedepannya, walaupun kami turun kelapangan tapi banyak yang kami tak tau apa persoalan yang ada di Kota Dumai.

Kami ingin informasi terhadap berbagai persoalan sehingga keluhan masyarakat dapat kami ketahui. Kita ingin membangun Dumai tapi tidak bisa sendiri-sendiri, harus bersama-sama, pungkas Mawardi."(*)

Reporter: Henry
Editor: Luk
Baca Juga