Terbaru

6/recent/ticker-posts

Gelar Reses Masa Persidangan 2020, Hj.Yoyoh Masruroh, Siap Kawal Pembangunan Puskesmas Dan Gd SMKN Tarumajaya

Reses masa sidang Tahun 2020
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Ratusan Warga Setia Asih, para simpatisan dan Kader Partai Golkar kumpul bareng di halaman rumah Ketua PK Partai Golkar Tarumajaya, Kampung Penggarutan Desa Setia Asih dalam agenda menuhi undangan Hj. Yoyoh Masruroh, Untuk menghadiri Reses, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Masa persidangan Tahun 2020, Kamis (31/1).

Hj, Yoyoh Masruroh, Anggota DPRD Kabupaten Bekadi Dapil IV (empat) dua periode dari Partai Golkar, meliputi wilayah, Kecamatan Tarumajaya, Tambelang, Tambun utara, Babelan dan Sukawangi.

Dalam Agenda Reses masa sidang Tahun 2020, Hj.Yoyoh, Telah menerima banyak masukan dan harapan dari para kader, simpatisan dan Warga masyarakat sekitar, diantaranya dalam menampung aspirasi masyarakat diketahui yang yang menjadi catatan dan Skala prioritas, Pembangunan Gedung SMK Tarumajaya dan pembangunan Puskesmas yang bakal dibangun di lahan yang sama di Desa Pusaka Rakyat-kecamatan Tarumajaya (di lahan HDP).

“Reses ini, intinya untuk mendekatkan masyarakat dengan Dewan dari dapil IV dan menjaring aspirasi, serta meningkatkan kepekaan anggota Dewan terhadap masalah dan kebutuhan dasar masyarakat kecil,” Ungkap Dewan Yoyoh

“Kita sebagai anggota Dewan tentunya  harus bisa mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat Tarumajaya, Sejurus dengan program Pemda kabupaten Bekasi, Setelah kita dengar dalam agenda Reses Masa Persidangan 2020, Untuk mengawal pembangunan Puskesmas Setia Mulya dan Gedung SMKN 1 Tarumajaya yang berada di Desa Pusaka Rakyat," pungkas Yoyoh.

Diketahui, Hiasan warna kuning keemasan menambah semarak acara reses Hj.Yoyoh Masruroh Anggota DPRD kabupaten Bekasi masa persidangan Tahun 2020, yang di laksanakan di kampung penggarutan Desa Setia Asih, Acara reses turut di hadiri unsur muspika Tarumajaya, Pj KadeS Setia Asih, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Kader dan Simpatisan Partai Golkar serta sejumlah keluarga besar ibu Hj.Komariah. SIp, (Mantan Kades setia Asih Dua Periode)."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Baca Juga