Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kades Tajur Halang Kecamatan Cijeruk Terpilih Ingin Pembenahan ADM

Kades Terpilih Apud A
Redaksibekasi.com- Bogor: Pasca Pelantikan Desember 2019 lalu Kades Terpilih Apud A. Selaku Top Manajer Desa Tajur Halang Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat Sabtu (04-01) saat disambangi Awak Media diKantor Desanya, mengatakan "Alhamdulillah Pelantikan maupun Sertijab sudah usai dilaksanakan  berjalan Aman dan Kondusif.

Sebagai Kepala Desa masa periode jabatan saya yaknitahun 2020-2026 dan pertama sekali hal yang harus dibenahi yakni Administrasi Desa, agar tertib dan lancar, selanjutnya terkait bicara masalah program rasanya sangat terlalu dini, kan membuat program desa harus dibarengi dana penunjang agar dapat berjalan.
Focus kedepan Insyaallah saya dibantu oleh para perangkat Desa, BPD,  LPM, dan Tokoh Masyarakat Desa Tajur Halang akan bersama-sama membahas Program-program desa, guna kepentingan dan kesejahteraan warga yang lebih baik dari sebelumnya.

Apud Ardiyansah menambahkan " Karena memang Back grond saya sudah lama berkecimpung dibidang Perikanan dan Petanian, tentu hal ini akan kami kembangkan lebih luas lagi, sehingga akan mampu mendongkrak Perekonomian warga Desa kedepannya,
Jelas Kades Tajur halang terpilih, mengahiri perbincangan bersama 2 Rekan Awak Media."(*)

Reporter: Leeds
Editor: Luk
Baca Juga