Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ketua MUI Sumut Sambut Baik Kedatangan Kapolda Sumut Bersama Rombongan

Add caption
Redaksibekasi.com- Medan: Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin, M.Si didampingi Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, S.I.K beserta Pju melakukan kunjungan kehormatan ke kantor MUI Provinsi Sumatera Utara di Jalan Sutomo Ujung/Jalan MUI Nomor 3, Kamis 9/1/2020.

Setibanya di Kantor MUI, Rombongan Kapolda Sumut langsung disambut oleh Ketua Umum MUI Provsu, H. Abdulah Syah  M.A, Dewan Pertimbangan MUI, Drs. Muin Isma Nasution dan Wakil Ketua Umum MUI Provsu  Ketua FKUB Sumut dan Para Alim Ulama yang hadir.

Dalam kata pembuka dalam kunjungan tersebut Irjen Martuani Sormin, M.Si Mengucapkan Terima kasih kepada Ketua Umum MUI Provsu dan para pengurus MUI Provsu yang telah menyambut baik Personil Polda Sumut dan dilanjutkan dengan para pju Polda Sumut untuk memperkenalkan diri.

Dalam pertemuan tersebut, Kapoldasu menjelaskan bahwa saat ini musuh kita adalah Narkotika, "Musuh kita saat ini adalah Narkotika, maka dari itu saya berharap Ketua MUI Sumut dapat membantu kepolisian Khususnya dalam hal ini Polda Sumatera Utara, Saya juga meminta supaya para Alim Ulama dan anggota lainya dapat menjauhi barang haram tersebut, karena kami tidak akan main main untuk barang haram tersebut ungkap Kapolda.

Masi Kata Kapolda, Dalam Membasmi Narkoba di Sumut, Kami tidak adakan segan untuk memberikan tindakan tegas, keras, tepat, dan terukur, untuk menjamin generasi yang akan datang tidak terkontaminasi dengan barang haram ini .Sebut Irjen Martuani.

"Kami selaku pihak kepolisian juga akan memberian tindakan tegas, keras, tepat, dan terukur kepada pelaku kejahatan jalanan yang selama ini meresahkan masyarakat dan kami juga tidak akan memberikan toleransi kepada perjudian jenis "TOGEL", karena kami Polda Sumut punya slogan "TIDAK ADA TEMPAT BAGI PENJAHAT DI SUMATERA UTARA. Tegas Kapolda Sumut 

Kami sebagai pihak kepolisian saat ini akan terus bersikap Humanis kepada masyarakat dengan tidak boleh cakap kotor, dan besikap tidak ramah, serta tidak lagi mempersulit masyarakat dalam segala urusannya dan saya juga berharap kita sebagai masyarakat Indonesia jangan sampai mau terpecah-belah dalam hal apapun termasuk oleh Narkoba itu serdiri." Pungkas Jenderal Bintang Dua ini

Dalam kegiatan ini, Kapolda Sumut dengan Pju juga membahas mengenai suasan Kabtimnas di Provinsi Sumatera Utara."(*)

Reporter: Leo
Editor: Luk
Baca Juga