Terbaru

6/recent/ticker-posts

KORAMIL ANDONG BANTU WARGA BERSIHKAN PUING LONGSOR

Add caption
Redaksibekasi.com- Boyolali: Anggota Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali bersama warga masyarakat bahu membahu membersihkan puing-puing longsor di Dukuh Gejugan Desa Pelemrejo, Kec. Andong, Kabupaten Boyolali. Senin (06/01).

Cuaca yang kurang bersahabat di musim penghujan tahun ini, mengakibatkan adanya tanah longsor di beberapa daerah di wilayah Andong, salah satunya di Dukuh Gejugan Desa Pelemrejo, Kec. Andong, Kabupaten Boyolali.

Anggota Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali yang terlibat dalam kegiatan tersebut, yakni Serka Supardi, Sertu Kasno dan Serda Nurudin. Kerja bakti ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, tentu saja dengan kehadiran anggota TNI membuat warga Dukuh Gejugan Desa Pelemrejo, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali semakin semangat dalam bekerja bakti.

Danramil 15/ Andong Kapten Inf Budiyanto membenarkan adanya bencana longsor di wilayahnya yaitu Desa Pelemrejo. Danramil telah memerintahkan anggotanya ikut serta dalam membantu menangani pembersihan puing-puing sisa longsoran tanah,yang menutupi sebagian jalan Gejugan Desa Pelemrejo.

Kapten Inf Budiyanto menambahkan Koramil 15 Andong terus berupaya bersinergi dengan pihak-pihak terkait dalam membantu menangani bencana alam yang terjadi wilayah Kecamatan Andong, seperti musibah tanah longsor di kali ini.

Komandan Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Budiyanto juga mengimbau kepada Bati tuud untuk memerintahkan Anggota Babinsanya agar rajin terjun ke wilayah dikarenakan Boyolali sekarang saat ini sedang dalam musim hujan dan rawan akan terjadinya bencana longsor.

Sementara Kepala Desa Pelemrejo Kartono SH (54) menyampaikan banyak terimakasih kepada tentara yang bertugas di Koramil Andong telah membantu dalam pembenahan serta pengangkatan matrial tanah yang menimbun Jalan Desa Penghubung Kecamatan Kemusu dan Kecamatan Miri Sragen, beliau berharap dengan semangat gotong royong masyarakat di Dukuh Gejugan Desa Pelemrejo, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali selalu terjaga dengan baik."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga