Terbaru

6/recent/ticker-posts

Muda Berani Peduli Merakyat, Ahmad Gijus Siap Maju Sebagai Balon Kades Setia Mulya 2020-2026

Ahmad Gijus Putra dari almarhum goler jawari
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Berangkat dari kepeduliannya terhadap warga dan desanya, Seorang pemuda yang telah banyak dikenal warga dilingkungan desanya, Beliau  telah banyak memberi inspiratif bagi sebagian pemuda, Dengan modal Dukungan dan niat tekad bulat, Ahmad Gijus Putra dari almarhum goler jawari siap untuk maju mencalonkan dirinya menjadi Balon Kepala desa setia mulya kecamatan tarumajaya kabupaten Bekasi. Periode 2020-2026.

Ahmad Gijus meniatkan dirinya Maju sebagai balon kades dalam pemilihan kepala desa di desanya desa setia mulya dengan semangat serta dukungan keluarga dengan Motto "Muda Berani Peduli Merakyat".

"Sebagai Putra daerah saya berkewajiban memberikan apa yang sudah saya miliki, seperti ilmu dan pendidikan yang selama ini saya kejar dan saya raih," Kata Ahmad Gijus.

"Tentunya akan sangat mubazir bila itu semua (pengetahuan dan Pendidikan) tidak saya sumbangkan untuk kepentingan desa dan warga yang saya cintai," tegas Ahmad Gijus.

Sementara itu Tim sukses Ahmad Gijus. Udin/kontel menjelaskan. Saya bangga sebagai warga dan selalu memberi dukungan penuh untuk pencalonan kades ini.

"Saya merasa perlu dan harus untuk mendukung Ahmad Gijus. Yang akan maju sebagai calon kades setia mulya," jelasnya.

"Tidak di ragukan lagi (Pigur Ahmad Gijus. -red) untuk menjadi seorang pemimpin. Karena yang saya tau beliau orang yang sangat rendah hati dan merakyat. Beliau maju sebagai balon kades setia mulya atas dukungan dari keluarga dan masyrakat setia mulya khususnya yang menginginkan setia mulya lebih baik lagi," pungkasnya."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Baca Juga