IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Netizen, Waspada Di Jalur Arah Paljaya Jembatan Cinta, Banyak Ceceran Tanah Bikin Rawan Kecelakaan

Rawan kecelakaan, Lantaran ceceran tanah merah
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Waspada dan ekstra hati-hati, Jalur PPI Paljaya Jembatan Cinta Tarumajaya rawan kecelakaan, Lantaran ceceran tanah merah yang diduga berasal dari sejumlah lokasi perusahaan yang melakukan pemadatan lahan di sekitar ruas jalan Pal Jaya. Belum lagi kendaraan motor yang parkir di jalan. Hampir separoh jalan di jadikan tempat parkir motor.

Hal itu nampak terlihat dari keluhan Ratu Adm Netizen di Facebook yang mengunggah keluhannnya lewat akun fbnya yang di terima redaksi. Sabtu (11/1).

Kami mencoba konfirmasi langsung ke Netizen Ratu Adm, lewat pesan WhatSaap,

"Kita udah bosen ngomongnya, jadi seolah diabaikan," Kata Ratu Adm melalui pesan seluler.

"Ini karena udah terlalu licin, jadi kesel sendiri," keluh Ratu Adm.

Ditambahkan Ratu Adm, Apalagi pada saat hujan mengguyur ruas Jalan Raya tersebut tertutup ceceran material tanah merah menjadi basah dan licin, sehingga menyebabkan sejumlah kecelakaan yang menimpa para pengendara.

"Jalan ini memilik masyrakat bukan milik perusahaan. sebelum jatuh biasanya pada ngerem dulu, tapi malah terjatuh karena licin," tambahnya.

Ratu berharap ada perhatian dan kepedulian dari pemerintahan desa Segara jaya, Kecamatan Tarumaja, bila perlu Dishub kabupaten bekasi turun langsung kelokasi.

"Ini jalan untuk masyarakat bukan untuk proyek. Jadi harus ada solusi'y apa harus nunggu ada korban jatoh dulu baru di tindak lanjuti. mao kmana2 jadi mikir dulu Saya pribadi warga paljaya yg tinggal selama 11 tahun mohon pengertian'ya pada pemerintah setempat takut jatoh belom lagi motor pada berkarat Tolong pemerintah setempat apa harus warga yang turun tangan," jelasnya Ratu sebagai warga Pal Jaya dengan nada kesal."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.