Terbaru

6/recent/ticker-posts

Peduli Korban Banjir, Kades Bantarjaya Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Sukamakmur

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Kepedulian terhadap korban bencana terus ditunjukkan Kepala Desa Bantarjaya Abuy, dengan menyerahkan paket sembako sebanyak 200 Paket kepada Warga Korban Banjir Desa Sukamakmur dan diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan pada Sabtu, (4/1/2020).

Sementara itu, Kepala Desa Bantarjaya Abuy mengatakan turut prihatin atas kejadian musibah banjir yang melanda hampir diseluruh wilayah kabupaten bekasi, semoga banjir yang melanda dapat segera surut dan warga dapat beraktivitas kembali. "Ini hanya sekedar bantuan, walau tidak banyak tapi semoga dapat meringankan beban dari warga yang terkena banjir,"ujarnya kepada Redaksibekasi.com pada sabtu, (4/1/2020).

Dikatakannya, Bantuan paket sembako yang diberikan hanya sebagai kepedulian terhadap sesama, terlebih Kepala Desa Sukamakmur Bang Wawan ada rekan saya. Bukan berarti Saya Banyak Uang, namun terketuk hati untuk membantu warga korban banjir,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Abuy mengutarakan kegiatan pembagian paket sembako bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar kades, juga membantu warga yang terkena musibah. "Inshaa Allah, Besok Saya akan kembali membagikan paket sembako ke Desa Sukakarsa,"tegas pria mantan Journalist ini.

Ditempat yang sama, Kades Sukamakmur Wawan Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada kades Bantarjaya yang sudah peduli kepada warga korban banjir, semoga bermanfaat bagi warga yang terkena banjir. "Kami ucapkan terima kasih, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terkena banjir,"terangnya.

Wawan juga menyampaikan, bahwa kondisi saat ini air sudah mulai surut, namun area pesawahan masih tergenang air. "Semoga air cepet surut, sehingga warga dapat beraktivitas kembali,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Baca Juga