Terbaru

6/recent/ticker-posts

Peduli Korban Banjir, PPNI Kabupaten Bekasi Gelar Baksos Dan Pemberian Paket Sembako

Bakti Sosial pengobatan gratis dan pemberian paket sembako 
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka membantu para korban banjir diwilayah Kecamatan Sukakarya, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bekasi, Mengadakan Bakti Sosial pengobatan gratis dan pemberian paket sembako kepada warga korban banjir pada sabtu, (4/1/2020),

Ketua PPNI Kabupaten Bekasi Asep Sardi, SKM Mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membantu korban banjir diwilayah kecamatan sukakarya, semoga kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi korban banjir. "Terima kasih kepada Camat Sukakarya dan para kades yang telah merespon kegiatan yang dilakukan PPNI,"ucapnya kepada Redaksibekasi.com pada sabtu,(4/1/2020).

Dikatakannya, Kegiatan ini adalah Momentum bagi perawat untuk bersama mengabdikan diri demi masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan, sehingga keberadaan PPNI lebih bermanfaat untuk masyarakat. "Ya Kita buktikan bahwa PPNI Kabupaten Bekasi juga peduli terhadap kesehatan masyarakat,"tegasnya.

Lebih lanjut, Asep mengatakan untuk mendorong peningkatan kesejahteraan perawat dan masyarakat, dalam mewujudkan gerakan tersebut, PPNI telah menetapkan program untuk meningkatkan peran perawat dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga dan kesehatan masyarakat. "Saat ini kita lakukan baksos pengobatan gratis di dua desa, Desa Sukajadi dan Desa Sukamakmur,"

Asep melanjutkan, Bakti sosial ini terdiri dari pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan tekanan darah, gula darah, asam urat, kolesterol, penimbangan berat badan dan tinggi badan, pembagian obat, serta pembagian sembako. "Semoga Kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat korban banjir yang ada dikecamatan sukakarya,"harapnya.

Sementara itu, Camat Sukakarya Encun Sunarto, SE.MM sangat memapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian organisasi PPNI terhadap warga sukakarya, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terkena musibah banjir. "Sangat mengapresi dan berterima kasih atas kepedulian PPNI dan semua yang turut membantu warga korban banjir disukakarya,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Baca Juga