Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pemkab Malinau Bersama TNI Dan Polri Laksanakan Penanaman Pohon Dan Penghijauan

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Bertempat di SPN Malinau, Polda Kalimantan Utara, Bupati Malinau Bpk Yansen TP M.Si beserta Forkopimda, TNI/Polri, ASN/Kepala OPD dan Tokoh Masyarakat Malinau melaksanakan penanaman pohon dan Penghijauan , Jum'at (10/01/2019).

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Malinau Dr Yansen TP M.Si serta di Hadiri Oleh Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha SIK, Ketua DPRD Malinau Wempi M Mawa S.E, Kajari Malinau Bpk Rio Rizal, Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S. Pd, Wadanyon 303/SSM Mayor Inf Ardian, Sekda Kab. Malinau,  Asisten I serta Ibu-Ibu Bayangkara dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Bupati Malinau Bpk Yansen TP M.Si memberikan sambutan yang intinya adalah "Sebagai kabupaten Konservasi tetap menjaga hutan untuk wilayah Malinau dan sekelilingnya"

"kita perlu bersyukur karna Kabupaten Malinau bisa menyiadakan kebutuhan hidup untuk Kalimantan Utara Kalimantan timur dan dunia. Malinau salah satu menyumbang O2"

"Malinau punya satu aset besar yaitu memiliki SPN. Tahun depan sudah bisa melaksanakan pendidikan"

"Aset besar Polda Kalimantan Utara adalah SPN ini yang asetnya mencapai milyaran mari kita jaga. Kita ciptakan yg indah strategis."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga