Terbaru

6/recent/ticker-posts

Lingkungan Kampung Kedaung Rt.002/01 Desa Kedung Pengawas Kec.Babelan Banjir Mencapai 40-60cm

Banjir mencapai ketinggian 40-60cm
Redaksibekasi.com- Babelan: Hujan yang melanda wilayah Kecamatan Babelan sejak Selasa (31/12) sore hingga tadi pagi membuat aktivitas warga Kampung Kedaung RT 002/01 Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan terhenti.

Pasalnya hingga Rabu (1/1/2020) sore ini, lingkungan di kampung tersebut terisolasi. Bahkan kendaraan roda dua pun tidak biaa melintas lantarab derasnya air yang ketinggiannya mencapai 40-60 sentimeter.

Menurut Daswati warga setempat, selain curah hujan tadi malam hingga pagi tadi, banjir di wilayahnya itu disebabkan luapan air Kali Bekasi.

"Banjir tersebut akibat luapan air kali Bekasi, akibatnya banjir bukan hanya di lingkungan warga saja, tapi di sejumlah ruas jalan Babelan banjir juga," Daswati seraya mengatakan, di dalam rumahnya yang terendam banjir pun ketinggian air mencapai 50 sentimeter.

Dia berharap adanya kepedulian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi maupun pemerintah Kecamatan dan Desa untuk segera mungkin memberikan bantuan kepada para warga yang saat ini tertimpa musibah banjir."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga