Terbaru

6/recent/ticker-posts

Sekarang Giliran Saya, Angganita Anggota DPRD Kab.Bekasi, Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Angganita anggota DPRD Kabupaten Bekasi Partai Demokrat dari Dapil IV dalam acara Reses

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat serta Warga Tarumajaya dan sekitarnya, Kumpul bareng di Aula Gedung PGRI Tarumajaya bersama Angganita anggota DPRD Kabupaten Bekasi asal Partai Demokrat dari Dapil IV dalam acara Reses.

Dalam sambutannya, Angganita mengatakan, Reses yang dilakukannya ini untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan olehnya untuk direalisasikan.

"Reses ini wajib Kami lakukan untuk mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat terkait pembangunan di Dapil IV khususnya di Kecamatan Tarumajaya. Dan yang terpenting menjaga silaturrahmi," ujarnya.

Angganita juga mengakui, saat dirinya mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Demokrat, para kader dan warga Tarumajaya memperjuangkan dirinya untuk menjadi legislator di Kabupaten Bekasi.

"Sekarang giliran saya memperjuangkan aspirasi warga di Dapil IV khususnya Tarumajaya," beber Angganita yang juga menjabat sebagai Bendahara di Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi.

Masyarakat Tarumajaya, lanjutnya, mungkin bertanya-tanya, kenapa dirinya memilih Komisi III di DPRD Kabupaten Bekasi, bukan di Komisi lain. Saya sadar bahwa khususnya daerah pemilihan saya, masih banyak membutuhkan pembangunan, sehingga saya sengaja duduk di Komisi III," ujarnya.

"Saya berharap, masukan dan bimbingan dari semua pihak khusususnya warga Tarumajaya, dalam segala hal. Karena dirinya sadar masih baru duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi," pungkas Angganita yang juga Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD kabupaten Bekasi."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Baca Juga