Terbaru

6/recent/ticker-posts

Sukseskan Program Polri Dan Himbauan Bupati Bekasi, Camat Sukakarya Bersama Unsur Muspika Galakan Penanaman Pohon

Penanaman Pohon di kampung Kuda-kuda Desa Sukakarya
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka mensukseskan program Polri, Camat Sukakarya Encun Sunarto, SE.MM bersama unsur Muspika Melaksanakan Penanaman Pohon di kampung Kuda-kuda Desa Sukakarya pada jumat, (17/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sukakarya mengatakan Gerakan kerja nyata dan sebagai program dari Polri harus kita sukseskan, sehingga kegiatan penghijauan dan penanaman pohon dapet berjalan baik. "Ini Kita laksanakan dalam rangka mensukseskan program polri,"ujar Mantan Plt.Camat Tambelang kepada Redaksibekasi.com.

Dikatakannya, melakukan penghijauan dan penanaman pohon adalah bukti nyata bahwa kita peduli terhadap lingkungan. Selain untuk keindahan, Penanaman pohon bermanfaat untuk resapan air,"jelasnya.

Lebih lanjut, Encun Sunarto juga mengharapkan kepada seluruh kades dan  perangkat desa serta masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan, karena jika lingkungan kita hijau akan menambah indah dan terlihat bagus. "Mari Kita hidupkan Budaya Gotong Royong, Sehingga akan tercipta kerukunan dan kekompakan antar masyarakat,"harap pria asli Tambelang ini.

Dirinya berpesan, tatap jaga kebersihan lingkungan, jaga kekompakan dan hidupkan budaya gotong royong dalam rangka menciptakan lingkungan hidup yang bersih dan sehat "Gotong royong adalah budaya kita, mari kita pertahankan dan lestarikan,"tuturnya.

Selain Program Polri, Camat Juga melaksanakan Himbauan Bupati Bekasi, Agar saat musim penghujan ada gerakan tanam pohon bersama. "Ada himbaun Bupati Bekasi saat rapat evalusi akhir tahun bersama Forkompindo dan seluruh OPD, para Camat dan seluruh Lurah serta Kades Se-Kabupaten Bekasi,"terangnya.

Ditempat yang sama, Sekdes Sukakarya Suparman mengucapkan terima kasih kepada Camat Sukakarya serta unsur muspika, Polsek, PKM Sukaindah serta perangkat desa sukakarya. Terima kasih atas semuanya, Semoga dengan penanaman pohon ini, Desa kita lebih nyaman dan indah,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Baca Juga