Terbaru

6/recent/ticker-posts

Tampung Aspirasi Masyarakat. H.Junawan Gelar Reses Masa Sidang 2020 Di Kampung Bakung Pebayuran

Reses I dilaksanakan tanggal 30 Januari 2020
Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: H. Junawan, Anggota DPRD kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi kecamatan kedung Waringin, kecamatan Pebayuran, kecamatan sukatani, kecamatan sukakarya, kecamatan cabang Bungin dan kecamatan Muara Gembong. melaksanakan kegiatan jaring aspirasi masyarakat atau dikenal dengan Reses.

Kegiatan Reses I dilaksanakan tanggal 30 Januari 2020, yang berlokasi di kampung bakung Rt 002/004 desa karang patri kecamatan Pebayuran. Reses tersebut di hadiri dari unsur muspika, kapolsek Pebayuran, danramil Pebayuran, pemerintahan desa karang patri, desa karang reja, desa karang jaya para tokoh dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya H.Junawan mengatakan, Kegiatan reses Anggota Dewan dari Praksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke kampung Bakung Desa Karang Patri, Kecamatan Pebayuran,  bertujuan untuk menampung dan mendengarkan masukan dan Aspirasi Masyarakat,” Ucap H.Junawan.

"Dengan adanya aspirasi Masyarakat Pebayuran dan sekitarnya, Saya Akan membawa ke Komisi dan Praksi untuk membahasnya, agar para dewan di kabupaten bekasi khusus nya dewan dari Dapil V dapat saling meninjau kembali terkait aspirasi Masyarakat ” tegas H.Junawan.

Sementara itu di tempat yang sama, Cardi masyarakat kampung bakung berharap dengan adanya Reses anggota DPRD kabupaten bekasi Dapil V,

"Apa yang telah disampaikan masyarakat dalam bentuk aspirasi tersebut, H. Junawan sebagau wakil rakyat dapat memperjuangkan usulan masyarakat Pebayuran agar dapat terealisasi, sehingga masyarakat bisa menikmati apa yang telah mereka usulkan," pungkasnya."(*)

Reporter: C-syah
Editor: Luk
Baca Juga