Terbaru

6/recent/ticker-posts

Wakil Ketua DPRD Kota Dumai Tinjau Lokasi Waduk Tenggelamnya Ilham Nurzidan

Waduk Pelindo I Cab Dumai
Redaksibekasi.com- Dumai: Beberapa hari yang lalu belum lepas dari ingatan kita tentang musibah yang menimpa Ilham Nurzidan (10) harus tewas tenggelam di Waduk Pelindo I Cab Dumai pada (02/01/20), yang banyak mendapat perhatian/sorotan baik dari kalangan masyarakat, media maupun Pejabat setempat, salah satunya dari DPRD kota Dumai yang turun langsung kelokasi waduk untuk melihat bagaimana situasi dilokasi maupun sekitarnya.

Sidak dari pihak DPRD ini dipimpin langsung oleh Mawardi selaku Wakil Ketua DPRD Kota Dumai dan didampingi Rudi Hartono anggota DPRD dari partai PKS, Sabtu (04/01/20) sekitar pukul 10.00 wib.

Dengan mengenakan pakaian safari berwarna coklat dan memakai peci Mawardi mengatakan "Bukan mencari siapa yang salah terkait bocah malang yang tenggelam di waduk ini, Melainkan harus  mencari solusi yang terbaik kedepannya", dan dia akan meminta pihak managemen PT. Pelindo 1 Cabang Dumai agar memperhatikan segala bentuk safety berupa pos keamanan, pemasangan plang peringatan agar warga sekitar tidak lagi adanya korban selanjutnya, pungkas Mawardi dengan tegas.

Setelah satu jam di areal waduk, Mawardi melanjutkan kunjungan ke rumahduka, yang disambut oleh orang tua korban serta beberapa tokoh masyarakat dan warga sekitar yang sangat berterima kasih atas kepedulian DPRD Kota Dumai terhadap masyarakat yang terkena musibah ini.

Setelah mengucapkan rasa turut berlangsungkawa serta kata kata menghibur agar pihak keluarga tabah menjalani cobaan ini, Mawardi berjanji akan memanggil pihak Pelindo dan apabila pihak Pelindo tidak mau memenuhi panggilannya maka saya yang akan mendatangi kantor Pelindo 1 Cabang Dumai, tuturnya."(*)

Reporter: Henry
Editor: Luk
Baca Juga