Terbaru

6/recent/ticker-posts

Warga Gagalkan Percobaan Penculikan Anak Di Martoba 1

Warga Gagalkan percobaan penculikan terhadap anak umur 4 tahun
Redaksibekasi.com- Medan: Pada hari Rabu (15/01/20) telah terjadi percobaan penculikan terhadap anak umur 4 tahun di Jalan Sisingamangaraja, Martoba I lingk 11,  Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Medan, Sumatera Utara.

Kronologis kejadian pada Pukul 09:40 wib  Teti warga lingkungan 11 meninggalkan anaknya Sastra (laki laki) yang berusia 4 thn di rumah sendiri untuk membeli beras ke warung sebelah yang tidak jauh dari rumahnya.

Sekitar pada Pukul 09:55 wib Datang seorang ibu paruh baya menghampiri Sastra yang sedang bermain di depan rumah, kemudian orang tersebut memaksa anak itu untuk ikut dengannya. Akibat ajakan dengan paksa tersebut Sastra menangis meronta dan berusaha melepaskan diri dari genggaman tangan ibu paruh baya yang tidak di kenalnya.

Tangisan dari Sastra tersebut mengundang perhatian tetangga terdekat untuk melihat anak siapa yang menangis.

Sekitar pukul 10:05 wib Padli (35 th) selaku tetangga yang warga lingkungan 11 juga  menghampiri suara tangisan tersebut dan dilihatnya ada seorang ibu yang memaksa Sastra untuk ikut dengannya.

Diketahui bahwasanya wanita tersebut bukanlah orang tua dari anak tersebut maka Padli menghalangi wanita tak di kenal itu agar tidak memaksa membawa  sastra Dan kejadian ini cepat menyebar dan diketahui oleh warga yg lain, sehingga wanita tidak di kenal tersebut di tangkap dan diamankan warga.

Tidak lama berselang sekitar pukul 10:20 wib Babinsa Sertu Susanto dan kepala lingkungan 11 yakni Amal Tambah tiba dilokasi kejadian dan berkordinasi dengan pihak kepolisian Patumbak.

Dalam interogasi sementara setiap ditanya identasnya wanita tak dikenal tersebut ber ekspresi seperti orang gila, karena wanita tersebut tidak dikenali oleh warga setempat maka wanita tersebut diamankan ke Polsek Patumbak untuk penyelidikan lebih lanjut."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga