Terbaru

6/recent/ticker-posts

Yayasan Hang Tuah Ulurkan Tangan AYASA, Laksanakan Anjangsana Ke Anggota

Add caption
Redaksibekasi.com- Surabaya: Yayasan Hang Tuah dalam rangka merayakan HUT yang Ke-73 melaksanakan program anjangsana ke keluarga besar/guru yang saat ini sedang menghadapi musibah, di pimpin langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Drs SD Seputra, S.K.M.,M.M, Jum’at (31/1) di damping pengurus inti Sekertaris dan Bendahara) serta ketua Panitia HUT YHT ke-73 Suhadi Sukiyanto, S.Pd., M.M.

Anjangsana tersebut di laksanakan di kota Surabaya dan Sidoarjo, yang pertama di laksanakan di Rata Dwi Mevianti, S.Pd Guru TK Hang Tuah 3 yang bertempat tinggal di Jalan Rawa Ujung Surabaya, Guru TK yang sudah bekerja selama 18 tahun mengabdikan diri di Yayasan Hang Tuah, beberapa bulan yang lalu sakit/ luka bakar. Kondisi saat ini sudah berangsur-angsur membaik dan di harapkan dalam waktu dekat sudah dapat kembali mendampingi siswanya di TK Hang Tuah 3 Ujung Surabaya.

Seusai dari Jalan Rawa robongan melanjutkan ke daerah Bulak Banteng ke rumah Sulistyowati, S.Pd yang kesehariannya sebagai guru di SD Hang Tuah 3 Ujung Surabaya, Ibu dari 3 anak ini sudah lama di tinggal suaminya (meninggal dunia) Dengan ketegaran hatinya mereka tetap hidup berempat hingga saat ini, Kondisi seperti saat dengan keseharian sebagai guru SD yang sudah 23 tahun bersama Hang Tuah menggugah pimpinan Yayasan Hang Tuah untuk sekedar meringankan bebang hidup anggotanya.

Dihari berikutnya kembali Kapeng, Pengurus Inti YHT dan ketua HUT YHT ke-73 melanjutkan misi sosialnya ke daerah Kota Udang Sidoarjo dengan mengunjungi ke Tery Martanto, S.Pd  guru Penjaskes yang sedang dalam kondisi sakit kritis/ komplikasi dan sudah 2 bulan dalam keadaan keluar-masuk rumah sakit, mereka tinggal di rumahnya yang beralamat di Perum OMA Pesona Buduran Blok F.1 No.16 Sidoarjo. Pada kesempatan kunjungan ke wilayah Sidoarjo Kepala Sekolah SMA Hang Tuah 2 Siti Aisyah, M.Pd dan Waka turut mendampingi rombongan .

Anjang sana terakhir ke Irma, S.Pd guru Bahasa Jepang yang mengalami kecelakaan saat berangkat mengikuti kegiatan HUT YHT tahun 2019 yang  lalu, dia mengalami patah tulang punggung dan hingga saat ini belum bisa berjalan.

Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah  Seputra, S.K.M., M.M beserta rombonga turut prihatin dengan kondisi anggotanya yang sedang terkena musibah, dalam memperingati HUT YHT yang ke-73 sengaja mengadakan program bakti sosial kepada keluarga Yayasan Hang Tuah untuk ikut bersama mengurangi beban/musibah yang menimpanya. Harapannya Kapeng dan rombongan “Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini akan menjadikan obat yang membuat kesembuhan” tuturnya."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga