Terbaru

6/recent/ticker-posts

1500 Paket Makanan Siap Saji Dari Bupati Bekasi Untuk Korban Banjir Sukakarya, Ini Kata Camat Sukakarya

1500 paket makanan siap saji di bagikan 
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Bantuan 1500 paket makanan siap saji dari Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH untuk korban banjir sukakarya langsung didistribusikan dan dibagikan langsung oleh Camat Sukakarya H. Encun Sunarto, SE. MM bersama unsur Muspika Kecamatan Sukakarya pada jumat, (28/02/2020).

"Alhamdulillah, Kita dapat bantuan dari Bapak Bupati Bekasi berupa 1500 paket makanan siap saji,"ungkapnya disela-sela kesibukan membagikan makanan siap saji kepada Redaksibekasi.com.

Dikatakannya, banjir kali ini hampir merata di lima desa sekecamatan sukakarya, sehingga banyak aktifitas warga yang terganggu akibat banjir melanda. "Ya Alhamdulillah, saat ini banjir sudah mulai surut dan semoga tidak terjadi banjir lagi,"ucapnya.

Lebih lanjut, Encun Sunarto sangat mengapresiasi kepada Bupati Bekasi beserta Tim, yang telah peduli dan berbagi kepada warga korban banjir. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Bekasi, yang telah peduli kepada warga korban banjir," tutur pria asli tambelang ini.

Untuk Desa yang sudah surut, sambung Encun Sunarto, Dirinya mengintruksikan kepada kepala desa untuk gotong royong bersama warga dalam membersihkan dan merapihkan sarana yang telah diterjang banjir. "Kami sudah intruksikan kepada para kades, untuk bebersih bersama perangkat dan masyarakatnya,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Baca Juga