Terbaru

6/recent/ticker-posts

Anngota Kodim 0910/Malinau Bersinergi Dengan Masyarakat, Angkut Material Opster

Add caption
Redaksibekasi.com- Kalimantan Utara: Sinergitas antara Anggota TNI Khususnya Kodim 0910/Malinau dengan masyarakat sangat erat. Hal ini terlihat saat mereka saling membantu untuk mengangkut material dengan menggunakan perahu ketingting yang akan di gunakan untuk membangun balai serba guna di Desa Long Bisai Baru, Selasa (04/02/2020).

Meskipun Upacara Pembukaan Opersai Teritorial TNI TA 2020 di Wilayah Kodim 0910/Malinau masih menunggu dari komando atas, namun sejumlah persiapan dan pengerjaan sasaran Opster sudah mulai.

Antusias warga masyarakat Desa Long Bisai sangat besar dalam membantu kegiatan tersebut, Kepala Desa Long Bisai Ibu Dorlince lah yang selalu hadir bersama masyarakatnya untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan Opster ini.

"Ya inilah yang bisa kami berbuat untuk bisa membantu Bapak-bapak TNI dari Kodim 0910/Malinau yang sudah membangun Desa Kami".

"Kami tidak bisa membantu apa2, hanya sedikit tenaga yang bisa kami sumbangkan". Kata Dorlince

Sementara itu Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf M Sutiono yang kebetulan sebagai Komandan sasaran pembangunan balai serba guna mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari masyarakat Desa Long Bisai yang dengan tulus iklas membantu kami, Tanpa dukungan masyarakat kami bukanlah apa-apa. "Kami berharap kebersamaan ini akan terus terjaga selama pelaksanaan Opersai Teritorial TNI TA 2020 selesai dan selamanya" Pungkasnya."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga