Asah Kemampuan, Prajurit KOARMADA III Latihan Menembak - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Asah Kemampuan, Prajurit KOARMADA III Latihan Menembak

Latihan menembak merupakan rutinitas bagi prajurit TNI
Redaksibekasi.com- Sorong: Kemampuan dan kemahiran menembak merupakan salah satu keahlian yang wajib dimiliki segenap prajurit Komando Armada (Koarmada) III. Oleh karena itulah, latihan menembak merupakan rutinitas bagi prajurit yang selalu dirindukan. Untuk mengasah dan mempertajam kemampuan tersebut, para prajurit Koarmada III melaksanakan latihan menembak laras panjang dan laras pendek di Lapangan Tembak Korem 181/Praja Vira Tama, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (12/2/2020). 

Latihan menembak tersebut juga diikuti Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Mamam Firmansyah, para Asisten Pangkoarmada III, dan Kepala Dinas Koarmada III. Pada kesempatan tersebut, Kepala Staf Koarmada III bersama para pejabat utama Koarmada III menyaksikan keistimewaan kemampuan prajurit Koarmada III dalam menembak laras panjang.

Latihan menembak tersebut merupakan pelaksanaan program kerja Koarmada III yang direncanakan dan dilaksanakan secara rutin. Selain itu, latihan menembak ini untuk meningkatkan profesionalisme prajurit dalam mendukung tugas pokok Koarmada III. Latihan yang terukur dan berkesinambungan juga sebagai upaya untuk memelihara dan meningkatkan keterampilan prajurit salah satunya mahir menembak."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.