Terbaru

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Amankan Acara Pawai Harmonis Dalam Rangka MTQ Ke-16 Tingkat Kabupaten

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota melaksanakan pengaman Acara Pawai Harmonis dalam rangka MTQ ke-16 tingkat Kabupaten Malinau di Desa Malinau Seberang Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara. Sabtu (29/02/2020).

Acara tersebut di hadiri antara lain Sekda Kabupaten Malinau Bapak Dr. Ernis Sulvanus.M.Si, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malinau Bapak Wempi Mawa.SE, Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur.S.Pd, Waka Polres Malinau Kompol Edy.SH, Ketua LPTQ Kabupaten Malinau Bapak Drs. Edy Marwan.M.Si, Kapala Kemenag Kab. Malinau Bapak Ishak S.Sos, Asisten 2 Kabupaten Malinau Bapak Ir Kristian Muned.MT, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat sekitar serta peserta Pawai sebanyak 800 Orang.

Salah satu Babinsa yaitu Serka Rudiyanto yang merupakan Babinsa Desa malinau sebrang mengatakan ini adalah tanggung jawab saya sebagai Babinsa di Desa ini untuk mengamankan acara ini.

Sementara itu Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari menyampaikan terima kasih kepada anggotanya yang telah melaksanakan pengaman dalam kegiatan tersebut.

"Memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab mereka para Babinsa untuk selalu memonitoring dan mengamankan setiap kegiatan yang ada di wilayahnya". Kata Danramil (Pendim 0910)."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga