Terbaru

6/recent/ticker-posts

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno, Anjangsana Ke Camat Dan Lurah

Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Camat Irianto dan lurah kelurahan Sumber Dwi Listyorini
Redaksibekasi.com- Surakarta: Sebagai bagian tugas Binter untuk menjaga kondusifitas wilayah, Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Camat Irianto dan lurah kelurahan Sumber Dwi Listyorini di Kantornya Masing masing. (4/2/2020).

Hal itu dilakukan guna menjalin silaturahmi dan membahas hal-hal yang dapat membantu kepentingan masyarakat di wilayah Kecamatan Banjarsari.

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno mengatakan, bahwa tujuan Komsos ini untuk mendekatkan anggota TNI dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi. ”Danramil mengajak warga menjaga keamanan lingkungan, sehingga setiap saat kondisi keamanan wilayah dapat terpantau dan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal,” ujarnya.

Danramil menjelaskan, seorang Aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan dan itu adalah wajib. Sinergisitas antara TNI dan masyarakat wajib dilakukan dan terus ditingkatkan karena komunikasi itu penting untuk menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman tegas Danramil."(*)

Reporter: Agus
Editor: Luk
Baca Juga