Terbaru

6/recent/ticker-posts

Datang Langsung Jadi Pembina Upacara, Ini Pesan Katim Jaguar Di SMKN 2 Depok

Tim jaguar Polrestro Depok yang di pimpin oleh Iptu Pol. Winam Agus
Redaksibekasi.com- Depok: Tim jaguar Polrestro Depok yang di pimpin oleh Iptu Pol. Winam Agus lakukan kunjungan ke SMKN 2 Depok. Giat kunjungan dalam agenda memberikan semangat bagi para pelajar.

Dalam agenda kunjungan dadakan, Iptu Pol. Winam Agus, Diminta langsung sebagai pembina upacara dalam kegiatan disekolah SMKN 2 Depok. Senin, 17 Feb 2020.

"Belajarlah yang baik dan penuh semanggat dalam mengejar cita-cita dimasa yang akan datang, karena anak-anakku lelah dari sekarang namun jika kalian berhasil dalam pencapaian kesuksesan maka apa yang kalian lakukan jerih payah selama ini tidak sia-sia dan begitu juga kepada orang tua serta guru yang membimbing merasa puas atas keberhasilan kalian semua,'' Ucap Iptu Pol. Winam Agus, dalam amanatnya sebagai pembina upacara.

Menurutnya sesuai intruksi pimpinan, beliau menyampaikan bahwa jika pelajar mengendarai kendaraan dan melihat ada razia maka jangan takut atau panik, karena hal itu dapat mencelakai diri sendiri maupun orang lain, maka jika kita bersalah haruslah taat dengan aturan berlalu lintas.

Hal lainnya juga disampaiakan agar kita sebagai patriot-patriot muda harus menjadi bagian membela negara dengan cara menjaga kerukunan antar pelajar, menjaga kedamaian dalam sekolah.

"Jangan melawan setiap aturan yang sudah ada disekolah, serta yang utama jangan ada tawuran antara pelajar karena kalian adalah penerus dan sebagai generasi bela negara agar NKRI tetap kokoh sesuai harapan pejuang-pejuang tanah air tercinta ini," tandasnya.

Iptu Pol. Winam Agus, dalam amanat terakhir menyampaiakan terima kasih kepada kepala selolan SMKN 2 Depok serta guru-guru berikut jajaran disekolah ini yang telah mendidik anak-anak bangsa dengan baik.

"kami Polisi bukan untuk ditakuti melainkan agar menjadi sahabat pelajar dikota depok yang kita cintai bersama agar selalu tertib, aman dan nyaman untuk lingkungan kita tinggal dan penduduk kota depok," pungkasnya."(*)

Reporter: Nico
Editor: Luk
Baca Juga