Terbaru

6/recent/ticker-posts

Diduga Akibat Konsleting Listrik Pabrik Pengolahan Rempah Di Kedung Pengawas Terbakar

Pabrik pengolahan rempah yang berlokasi di Kampung pangkalan Desa Kedung pengawas
Redaksibekasi.com- Babelan: Diduga akibat Konsleting listrik, pabrik pengolahan rempah yang berlokasi di Kampung pangkalan Desa Kedung pengawas Kecamatan Babelan terbakar. Sebanyak 6 unit pemadam kebakaran (damkar) di kerahkan untuk menjinakan kobaran api.

Menurut keterangan pegawai pabrik,  bahwa sekitar pukul 11.30 wib siang sudah terlihat tanda tanda terjadinya kebakaran, dan warga beserta pegawai segera melaporkan hal tersebut ke Damkar Kabupaten Bekasi. Sekitar 12.00 wib siang. dua unit Damkar tiba dilokasi disusul 3 unit damkar lainnya dan apipun berhasil dipadamkan. Minggu (09/02/2020 ).

Diketahui Pabrik rempah tersebut adalah CV. Cahaya Pelita Surya (CPS) yang berlokasi di Jl.Raya Pangkalan No.27, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi jawa barat.

Berikut kronologis kejadian. Saksi Mendengar Ledakan Dari Gardu Listrik dan Melihat Adanya Percikan Api Yang Diakibatkan Dari Konsleting Listrik Yang Menyebabkan Api Membesar Akibat Angin Yang Kencang Dan Banyaknya Bahan Baku Produksi Rempah Kering Sehingga Mengakibatkan api menjalar cepat ke Bangunan Tempat Penyimpanan/Gudang Rempah.

Diketahui, akibat kebakaran tersebut sementara Tidak Ada Korban Jiwa dan kerugian Materil Belum Bisa Diprediksi. Sampai berita ini diterbitkan dari polsek Babelan sedang melakukan penyidikan lebih lanjut."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga