Hari Pers Nasional (HPN) Kota Depok "Bertema" Bersama Membangun Kota Depok, Ini Kata Ketua Pokja Rinna - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Hari Pers Nasional (HPN) Kota Depok "Bertema" Bersama Membangun Kota Depok, Ini Kata Ketua Pokja Rinna

Aksi sosial untuk anak-anak yatim piatu walau hanya 35 orang anak dari Yayasan Bina Mandiri
Redaksibekasi.com- Depok: Tekad dan harapan selalu tersaji dalam setiap peringatan Hari Pers Nasional (HPN). Semangat itupun tergambar dalam peringatan HPN 2020, Hari pers nasional di kota depok hadir Dandim 0508/Depok, Kapolres Metro Depok dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II non TPI Depok serta Kapolsek Beji, Minggu 09 Feb 2020.

Sambutan ketua pokja wartawan Kota Depok, hari pers nadional HPN kali ini kita sepakati dengan tema "bersama membangun Kota Depok" dimana makna membangun bukan saja bagi kita para pemburu berita (jurnalis media) dalam seremoni sesama jurnalis, namun kita berusaha membuat kesamaan dalam aksi sosial untuk anak-anak yatim piatu walau hanya 35 orang anak dari Yayasan Bina Mandiri, namun mereka merasa bahagia dapat bermain, dalam permainan seperti mewarnai, permainan wahana dapat kita lihat keseruan mereka menikmatinya. yang mungkin jarang mereka nikmati dipusat perbelanjaan Depok Town Square (detos) "ucap rinna ratna purnama"

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol. Azis Andriansyah. menyampaikan Kami mengucapkan selamat Hari PERS Nasional kepada rekan-rekan media agar tetap semanggat dalam penyampaian informasi-informasi secara objektif dan tepat dengan pemberitaan kebenaran.

kegiatan hari pers nasional HPN begitu indah dan luar biasa terlebih sangatlah penuh makna dimana acara HPN ini lebih mengedepankan sosial dari momen seremoni jurnalis pada biasanya, saya bangga pada jurnalis semua baik di kota depok maupun dimana mereka berada. karena momen ini sangatlah penting bagi jurnalis bukan hanya sekedar menyampaikan informasi namun mereka juga gencar menebar aksi kemanusiaan," tutur.Kapolres Metro Depok, Kombes Pol. Azis Andriansyah

Kepala Imigrasi kelas II non TPI Depok, Ruhiyat M Tholib. dalam sambutannya "untuk rekan-rekan media di depok semoga bisa membawa nama Kota Depok kearah yang lebih baik lagi dan tetap semangat selalu profesional membawa nama besar PERS. Singkatnya. 

Sambutan penutup disampaikan langsung oleh Ketua pokja wartawan Kota Depok, Rinna Ratna Purnama. menyampaikan terima kasih kepada semua rekan awak media terutama Dandim 0508/Depok, Kaporestro Depok, Kapolsek Beji, Kapala Imigrasi Depok serta terkhusus segenap manajemen Mall Depok Town Square (detos) juga manajemen Kidzoona. Jelasnya."(*)

Reporter: Nico
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.