Terbaru

6/recent/ticker-posts

HPN Kota Depok, Dandim 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Isrok: Insan Pers Tetap Semangat Dalam Penyampaian Informasi

Dandim 0508/Depok 
Redaksibekasi.com- Depok: Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 yang jatuh pada 9 Febuari 2020 yang di laksanakan di Kalimantan Selatan sebagai pintu gerbang Ibukota Indonesia. Tekad dan harapan selalu tersaji dalam setiap peringatan Hari Pers Nasional (HPN). Semangat itupun tergambar dalam peringatan hari pers nasional HPN ke 74 2020, Minggu (9/2/2020).

Bersama membangun Kota Depok" dimana makna membangun bukan saja bagi kita para pemburu berita (jurnalis media) dalam seremoni sesama jurnalis, namun kita berusaha membuat kesamaan dalam aksi sosial untuk anak-anak yatim piatu dari Yayasan Bina Mandiri.

Ucapan disampaikan langsung oleh Dandim 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj, Hari Pers Nasional ini memang sebuah momentum sejarah pers yang tidak dapat dirubah. Selama ini media, sudah sangat membantu dalam kegiatan TNI dalam memberikan informasi kepada masyarakat, terutama di wilayah depok khususnya.

Lanjut Komandan Distrik Militer Dandim 0508/depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj, selamat kepada rekan-rekan media dalam memperingati momen Hari Pers Nasional (HPN) ke 74. bahwa kita sadari bersama betapa pentingnya peran jurnalis (pers) karena kinerja kalian masyarakat dapat membaca dan mengetahui segala perkembangan baik nasional maupun internasional, oleh karena itu kami berharap insan pers tetap semangat dalam penyampaian informasi (berita-berita) secara berimbang dan menjunjung tinggi kebenaran. jelasnya."(*)

Reporter: Nico
Editor: Luk
Baca Juga