Humas Polres Madina Wujudkan Semboyan Negeri Beradat Taat Beridah Bersama Insan Media Dan Tokoh Pemuda Lira - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Humas Polres Madina Wujudkan Semboyan Negeri Beradat Taat Beridah Bersama Insan Media Dan Tokoh Pemuda Lira

Add caption
Redaksibekasi.com- Medan: Paur subbag humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto bersama ketua PWI Kabupaten Mandailing Natal Muhammad Ridwan Lubis, S. Pd serta Ketua Pemuda Lira Kabupaten Mandailing Natal Andris Sumarlin Nasution pada hari Jum’at Tanggal 14 Febuari 2020, sekira pukul 12.00 Wib melaksanakan iegiatan rutinitas selaku umat muslim yaitu Sholat Jum’at berjemaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur yang berlokasi di aek godang Kec. Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

"Kegiatan ini kami laksanakan selain untuk menunaikan kewajiban kami selaku umat sekaligus memperat tali silahturahmi Polri dengan segenap elemen masyarakat khususnya para awak media dan tokoh pemuda untuk bersama sama melakukan kebaikan dalam hidup ini" sebut Paur Subbag Humas Polres Madina Bripka Yogi.

"Mari kita wujudkan semboyan negeri beradat taat beribadah dengan cara seperti yang kita lakukan ini, berikan contoh yang baik kepada adik adik generasi penerus bangsa, agar yang dicita citakannya bisa tercapai nantinya" sambung ketua PWI Kabupaten Mandailing Natal Muhammad Ridwan Lubis, S. Pd.

"Saya setuju dengan pak Yogi dan bang Ridwan, jaman sekarang banyak pelajar dan pemuda yang terlibat pada aksi kenakalan remaja dan narkoba, bila kita berikan contoh positif seperti ini, insyaAllah masa depan mereka pasti akan gemilang dan menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga" tutup Ketua Pemuda Lira Kabupaten Mandailing Natal Andris Sumarlin Nasution sebelum mereka meninggal lokasi mesjid.

Setelah kegiatan sholat Jumat Bripka Yogi dan Ridwan Lubis serta Andris Nasution meninggalkan lokasi mesjid Agung Nur Ala Nur sambil menikmati indahnya pemandangan taman diseputaran lokasi bangunan Mesjid tersebut."(*)

Reporter: Yogi/Rudi Faisal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.