Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si Sematkan Pin Emas Kepada Perwira Poldasu - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si Sematkan Pin Emas Kepada Perwira Poldasu

Penyematan penghargaan pin emas 
Redaksibekasi.com- Medan: Kapolda Sumut sematkan pin emas dari Kapolri kepada Perwira Polisi Polda Sumut. Senin (17/02/20) pukul 08.00 Wib di Lapangan KS Tubun Polda Sumut.

Dalam penyematan penghargaan pin emas ini Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, di dampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Para Wadir/Kasubdit, Personil Polda Sumut dan ASN Polda Sumut.

3 perwira Polisi Polda Sumut ini terpilih sebagai Polisi Teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang publik tahun 2019 yg di berikan oleh Jenderal Polisi Prof. H.Muhammad Tito Karnavian P.hD yg menjabat sebagai Kapolri pada massa itu.

Penghargaa Kapolri Pin Emas di berikan kepada Kompol Yasir Ahmadi SH,SIK yg menjabat sebagai Kapolsek Sunggal Polrestabes Medan, Pin Perak di berikan kepada Kompol Herwanstah Putra SH MH yg menjabat sebagai Kasi Propam Polrestabes Medan, dan Pin Perunggu di berikan Kepada Kompol Aris Wibowo Kapolsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan amanat bahwa Penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan dari institusi kepada sumber daya yang telah menunjukan tugas yang mendedikasi dan loyalitas.

Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada personil Polda Sumut yang sudah menolehkan prestasi yang cukup membanggakan institusi.

Kemudian Kapolda mengingatkan agar para personil polda sumut harus memiliki jiwa dan raga yang sehat dan kuat, karena 80% tugas polisi menggunakan fisik dengan mempedomani catur prastya sebagai pedoman kerja. Diakhir sambutannya Kapolda Sumut menyampaikan agar personil Polri maupun ASN menanamkan rasa bangga dan rasa hormat sebagai personil Polda Sumut."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.