Kali Sumberjaya Jadi Usulan Prioritas Warga Vila 2, Ini Kata Dewan Jamil Dalam Acara Reses Masa Persidangan 2020 - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Kali Sumberjaya Jadi Usulan Prioritas Warga Vila 2, Ini Kata Dewan Jamil Dalam Acara Reses Masa Persidangan 2020

Add caption
Redaksibekasi.com- Tambun Selatan: Kali Vila Sumber Jaya yang melintasi RW 045 dan RW 038 menjadi skala prioritas pengajuan usulan untuk di lakukan penurapan dan Normalisasi dari hulu ke hilir oleh sejumlah Warga Vila Bekasi Indah 2 Desa Sumber jaya kecamatan Tambun selatan Kepada Dewan Jamil SE, dalam acara Gelar Reses Anggota dewan perwakikan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Daerah pemilihan III (Tiga) Tambun selatan, Masa persidangan Tahun 2020

Gelar acara Reses Dewan Jamil SE, Anggota DPRD dari Partai PAN di laksanakan di Kampung Bulu Nur Saubah RT 04/03 Desa Setia Darma Kecamatan Tambun Selatan. Turut di hadiri oleh sejumlah kader dan Simpatisan Partai Aman Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi.

"Yah, Dalam agenda Reses yang dilaksanakan oleh Dewan Jamil, Warga Vila 2 berharap adanya kucuran anggaran untuk penurapan kali Vila dan Normalisasi dari hulu ke hilir secara maksimal, selain infrastruktur jalan dan lainnya," Ungkap Warga  Blok K RT 01/038 Vila 2 Sumber Jaya. Sabtu (1/2/2020) di acara Reses dewan Jamil.

"Secara usulan (untuk penurapan kali dan Normalisasi-red) melalui proposal yang diketahui oleh aparatur pemerintahan dari tingkat RW sampai kepala desa telah kami lakukan, Ini pengajuan usulan warga yang bersifat urgent dan menjadi skala prioritas, kali ini Kami Ajukan kembali melalui reses Dewan Jamil dari Partai Amanat Ansional (PAN)," paparnya.

Sementara itu, Dewan Jamil Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Kepada awak media menuturkan, Kegiatan reses kali ini merupakan pematangan kelanjutan dari pertemuan dengan sejumlah kader, simpatisan sejak beberapa waktu lalu, 

"Jejaring reses kali ini, banyak masukan dari masyarakat yang  disampaikan tentang permasalahan dan penanganan banjir serta problem sampah serta peningkatan infrastuktur lainnya dan pengawasan secara menyeluruh dan nantinya akan kita sampaikan dalam rapat dengan komisi," ungkap Dewan Jamil.

Sementara itu saat di tanya untuk usulan dari Warga Vila dua yang kerap terendam banjir saat musim penghujan, Dirinya mengakui, saya telah mengetahui dengan jelas problema yang terjadi di Kali Sumber Jaya, bahkan infonya sudah dibuatkan proposal.

"Bila sudah ada proposal dari warga Vila 2, saya minta copynya agar nanti dapat kami sampaikan dalam rapat-rapat dewan," tegas Dewan Jamil.

Dikatakan Dewan Jamil, Tentunya dalam reses kali ini, bukan hanya persoalan turap kali dan infrastruktur jalan lainnya, tetapi ada persolan lain yang harus menjadi konsen pemerintah kabupaten bekasi, seperti penanganan sampah yang ada di Bantaran Kali CBL Desa Sumber jaya, serta pengawasan terhadap hasil-hasil pembangunan.

"Yah, bukan hanya infra struktur dan  sampah yang menjadi usulan masyarakat dalam reses masa persidangan tahun 2020 kali ini, tetapi ada persoalan kesehan dan pendidikan yang masih perlu mendapat perhatian lebih, Hal ini sekaligus  mendukung program Pemda kabupaten Bekasi," pungkas Dewan Jamil saat ini sebagai Sekretaris Komisi 1 DPRD  kabupaten Bekasi."(*)

Reporter: Man
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.