Kodim 0910/Malinau Laksanakan Upacara Rutin 17-an Di Bulan Februari - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Kodim 0910/Malinau Laksanakan Upacara Rutin 17-an Di Bulan Februari

Add caption
Redaksibekasi.com- Kalimantan Utara: Seluruh Anggota Kodim 0910/Malinau dan Koramil Jajaran mengikuti upacara bendera 17-an, bulan Februari 2020, bertempat di Lapangan Makodim 0910/Malinau, Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau, Senin (17/02/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han Smentara Danramil 0910-07/Mentarang Kapten inf Agus Sutanto didaulat sebagai Komandan Upacara.

Upacara tujuh belasan ini diawali dengan penaikan Bendera Merah Putih, pembacaan Pancasila oleh Inspektur Upacara yang diikuti oleh peserta upacara, pembacaan UUD 1945 dan pengucapan Sapta Marga.

Kegiatan upacara yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 tiap bulannya tersebut diikuti oleh Kepala Staf Kodim 0910/
Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S. Pd, Para Perwira Staf, Danramil, Bintara dan  Tamtama.

Dalam Upacara kali ini Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Andika Perkasa "Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI-AD yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh program kerja di tahun 2019 dapat terlaksana dengan baik".

"Kita patut bersyukur bahwa tugas-tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan baik nasional maupun internasional di sepanjang tahun 2019 juga berlangsung aman dan lancar.

Di akhir amanat KASAD juga berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI-AD agar senantiasa menjaga diri dan keluarga, karena itulah modal kita untuk terus mengabdi dan memberikan yang terbaik."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.