Terbaru

6/recent/ticker-posts

Luar Biasa, Ibu Sekdes Sukakarya Pelopori Masak Di Dapur Umum Kecamatan

Ibu ibu pkk dalam membantu memasak didapur umum kecamatan sukakarya
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Banjir yang melanda hampir sebagian wilayah kecamatan sukakarya terutama kampung wangkal desa sukakarya dan kampung kranding desa sukajadi, membuat terketuk untuk menjadi juru masak sekaligus pelopor ibu ibu pkk dalam membantu memasak didapur umum kecamatan sukakarya.

Mila seorang PKK Desa Sukakarya yang menjadi pelopor sekaligus memimpin masak bersama ibu ibu PKK yang lain, sangat antusias demi membantu warga korban banjir. "Iya Bang, Kita disini bantu masak buat para korban banjir,"ucap istri sekdes sukakarya disela sela kesibukannya.

Dirinya sangat prihatin dengan kejadian banjir yang melanda sukakarya, sehingga bersama ibu pkk yang lain ikut berpartisifasi dalam membantu memasak untuk para korban banjir. "Kita bersama Tim yang lain,  bantu memasak didapur umum kecamatan sukakarya,"tuturnya.

Terpisah, Sekdes Sukakarya Suparman sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para ibu pkk sukakarya, memasak nasi untuk para korban banjir. Alhamdulillah dapur umum kecamatan sudah ada, tinggal ibu pkk memasak untuk warga korban banjir,"pungkasnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Baca Juga