Pangkoarmada III: Laksanakan Tugas Dengan Dedikasi Tinggi - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Pangkoarmada III: Laksanakan Tugas Dengan Dedikasi Tinggi

Add caption
Redaksibekasi.com- Sorong: Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., menegaskan kepada seluruh prajurit Koarmada III agar senantiasa melaksanakan tugas dan pengabdian dengan dedikasi yang tinggi, teristimewa sebagai prajurit diberikan amanah yang sangat mulia oleh negara untuk bertugas di organisasi TNI Angkatan Laut yang baru terbentuk, yaitu Koarmada III. Oleh karena itu, laksanakan tugas ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Penegasan Pangkoarmada III tersebut dikemukakan dalam pengarahannya kepada seluruh prajurit Koarmada III seusai apel pagi hari Senin (3/2/2020).

Di lapangan apel Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat. Pada kegiatan tersebut juga hadir para Asisten Pangkoarmada III, Komandan Satuan dan Kepala Dinas Koarmada III.

Pangkoarmada III juga menegaskan agar para prajurit meningkatkan profesionalitas dan militansi dalam menjalankan tugas, sehingga tugas-tugas apapun yang dibebankan kepada kita (prajurit) dapat diselesaikan dengan tuntas dan sukses. Para prajurit senantiasa fokus baik secara individu maupun satuan dan kerjasama tim dalam menjalankan tugas-tugas TNI.

“Dengan niat yang tulus ikhlas, kerja keras dan kerja cerdas, serta berdisipln tinggi akan meraih kesuksesan,” ujarnya.
Antisipasi dan tingkatkan kesiapsiagaan pasukan serta alutsista untuk menjalankan tugas-tugas operasi dengan waktu yang cepat, dalam rangka menghadapi kontinjensi yang muncul secara tiba-tiba, termasuk antisipasi penanggulangan bencana,” tegasnya."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.